Tim Polresta Bandar Lampung Amankan 9 Remaja yang Hendak Tawuran

Tim Polresta Bandar Lampung Amankan 9 Remaja yang Hendak Tawuran

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandar Lampung, mengamankan sembilan orang remaja yang diduga akan melakukan tawuran, Minggu (5/5). 

Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Suwandi PS yang mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M, mengatakan, Tim Gabungan yang terdiri dari Sat Samapta, Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polresta Bandar Lampung telah berhasil mengamankan 9 remaja yang diduga hendak melakukan tawuran.

BACA JUGA:Tak Kunjung Dibayar, Pemilik Tanah Patok Balai Kampung Karang Umpu

Dari kesembilan remaja yang diamankan tersebut diantaranya berinisial AG udia 14 tahun , ZS 15 tahun  MR 15 tahun NA 15 tahun, RS 16 tahun MR 16 tahun, FJ (17), MK 16 tahun, dan AY tahun 16 tahun.

"3 orang remaja AG 14 tahun, ZS 15 tahun dan MR 15 tahun, pertama kita amankan di jalan antasari tepat di seberang Supermarket Chandra, sedangkan 6 remaja lainnya diamankan di daerah Gunung Sari," terangnya.

BACA JUGA:Pelaku Usaha: Di Rumah BUMN, Keunikan Sepatu dan Sandal Rajut dari Tarutung Dibantu Promosikan

Diamankannya ketiga remaja tersebut  berawal dari kecurigaan petugas gabungan yang saat itu sedang melakukan patroli hunting.

Dari hasil interogasi dan melihat percakapan di handphone ketiganya, didapat informasi bahwa mereka akan melakukan tawuran dan hasil pengembangan akhirnya petugas gabungan berhasil mengamankan 6 remaja lainnya. 

BACA JUGA:Produk Tapis Khas Krui Jadi Incaran Pengunjung di Inacraft

Lanjut, Kompol Suwandi mengatakan bahwa dari 9 orang remaja yang diamankan 5 orang diantaranya masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP). 

"AG (14) masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP), sudah bisa mengendalikan kelompoknya untuk mencari lawan tawuran," imbuh Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung.

BACA JUGA:Dua Warga Paku Negara Diringkus Tekab 308 Polres Pesbar

Tiga orang remaja yaitu AG (14), ZS (15) dan MR (15) diketahui sebagai kelompok Team Mami Family (TMF). 

"Mereka ini rencananya akan melakukan tawuran di seputaran wilayah Gunung Sari" Ujar Kompol Suwandi. 

BACA JUGA:Penanganan Lanjutan Ruas Jalan Sukajadi-Ringin Jaya Dianggarkan Rp143 Juta

Kesembilan orang remaja ini diamankan di Polresta Bandar Lampung guna dilakukan penataan dan pembinaan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: