Rotasi Jabatan, M Yusuf Lantik 15 Pejabat KUA, Penghulu dan Kepala Madrasah

Rotasi Jabatan, M Yusuf Lantik 15 Pejabat KUA, Penghulu dan Kepala Madrasah

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lampung Barat kembali melakukan rotasi jabatan di jajarannya. 

Sebanyak 15 pejabat yang terdiri dari 11 Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), 2 Penghulu dan 2 kepala madrasah resmi dilantik pada Selasa 30 April 2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan di aula kantor Kemenag setempat itu dipimpin kepala Kankemenag Lambar Drs. Hi. Muhammad Yusuf, M.M,Pd dan dihadiri Kasubbag TU Hi Miftahus Surur, S.Ag.,M.Si, para Kasi dan Penyelenggara pada Kankemenag Lambar serta para kepala madrasah.

Dalam kesempatan itu, M. Yusuf mengucapkan selamat atas dilantiknya para p jabat baru. 

BACA JUGA:PDIP Lampung Barat Bertekad Bangun Koalisi Besar di Pilkada 2024

Ia berpesan agar seluruh pejabat dapat menjalankan amanah dengan baik serta tidak bersikap aji mumpung.

"Jangan sia-siakan amanah dan berlaku sewenang-wenang sehingga merugikan lembaga. Jangan bersikap aji mumpung, tapi bersikaplah rendah hati dan bertanggung jawab terhadap jabatan yang diemban,"pesannya. 

Rotasi yang dilakukan, menurutnya ialah bagian dari rutinitas birokrasi untuk mempercepat pencapaian target program organisasi. 

Ia pun meminta seluruh jajarannya untuk melaksanakan tujuh  program prioritas yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:Diikuti 2 Kontestan, Kubuliku Jaya Adakan Pemilihan Langsung Kepala Pemangku

"Jalankan tugas dengan baik, dengan amanah dan hanya mengharapkan ridha Allah, dan bukan karena hal-hal lain. Insya Allah suatu saat kita akan menuai hasilnya," tutupnya.

Untuk diketahui, 15 pejabat yang dilantik tersebut diantaranya ialah 11 Kepala KUA, 2 Kepala Madrasah dan dua Penghulu pada KUA tersebut ialah:

1. Fathurrahman, S.Ag sebagai Kepala  KUA Kec. Balik Bukit

2. Muslim, S.Ag sebagai Kepala KUA Kec.   Sumber Jaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: