Hadiri Pengajian Pekon Basungan, Tri Budi Wahyuni: Jadikan Wadah Meningkatkan Iman dan Taqwa

Hadiri Pengajian Pekon Basungan, Tri Budi Wahyuni: Jadikan Wadah Meningkatkan Iman dan Taqwa

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Majelis Taklim Baitul Mukhlisin (MTBM) Pekon Basungan, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar rutinitas pengajian bulanan. 

Dan pada periode Oktober, Minggu (29 Oktober 2023) kegiatan pengajian dilaksanakan Masjid Nurul Huda Pemangku 7 dihadiri Peratin Basungan Wirianto, para tokoh agama, adat, dan tokoh masyarakat yang juga anggota DPRD Lampung Barat Tri Budi Wahyuni

Dalam sambutannya Tribudi, mengapresiasi rutinitas pengajian bulanan di masyarakat Seperti halnya di Pekon Basungan sendiri yang intens dilakukan. 

Karena itu pihaknya mengajak agar pengajian terus ditingkatkan mengingat manfaatnya selain wadah dalam bersilaturahmi juga menjadi sarana dalam peningkatan ilmu tentang iman dan taqwa.

BACA JUGA:Bapenda Pesisir Barat Minta Camat Sesuai Komitmen Lunasi PBB

Sementara Ketua pengajian Zafar Helmi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tokoh serta tak kalah pentingnya ungkapan rasa bangga kepada masyarakat yang rutin dan penuh semangat dalam mengikuti pengajian bulanan tersebut 

Tentunya pihaknya berharap melalui pengajian bulanan akan mampu mempertebal persatuan antar sesama dalam meningkatkan Islam ukhwaniyah sekaligus menjadikan Pekon Basungan semakin baik lagi, dari sektor pembangunan maupun akhlak. 

Peratin Wirianto juga menyampaikan jika kegiatan pengajian rutin tersebut betul-betul telah menjadi agenda masyarakat setempat.

Tentunya banyak sekali manfaat yang telah dipetik dari pengajian itu utamanya dalam mempererat tali persaudaraan serta dalam kekompakan warga terhadap mensukseskan program yang dijalankan baik bersifat sosial budaya ekonomi hingga keagamaan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: