Pengurus MKKS SMP Lambar Sambangi SMPN 2 BNS yang Terdampak Banjir

Pengurus MKKS SMP Lambar Sambangi SMPN 2 BNS yang Terdampak Banjir

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Banjir yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah, Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS), Kabupaten Lampung Barat (Lambar) membuat beberapa rumah dan sekolah di daerah tersebut terkena dampak yang cukup signifikan.

Salah satu yang terdampak adalah SMPN 2 BNS yang sedang mempersiapkan diri untuk menggelar Ujian Sekolah (US) yang akan dilaksanakan mulai tanggal 29 April hingga 6 Mei 2024. 

Untuk memastikan pelaksanaan Ujian Sekolah (US) 2024 berjalan dengan lancar, segenap Pengurus MKKS SMP Lampung Barat melakukan kunjungan ke SMPN 2 BNS Sabtu 27 April 2024.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan sekolah dalam menggelar Ujian Sekolah dan meninjau kondisi sekolah pasca banjir serta memastikan bahwa Ujian Sekolah dapat berjalan dengan baik. 

BACA JUGA:Berkontribusi Memajukan Pendidikan di Lampung, Arinal Dianugerahi Adhi Karsa Utama oleh Polinela

Dalam kesempatan ini, MKKS SMP Lampung Barat yang dipimpin oleh Nazarudin, S.Pd.,MM., beserta rombongan juga memberikan bantuan berupa alat-alat kebersihan kepada pihak sekolah.

"Kami sangat merasa terbantu dengan kunjungan dari MKKS SMP Lampung Barat. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan Ujian Sekolah, meski dampak banjir cukup terasa bagi seluruh warga sekolah," kata Koordinator Wilayah (Korwil) BNS, Ali Haidir.

Nazaruddin menyampaikan MKKS SMP Lampung Barat menyatakan bahwa bantuan yang diberikan ke sekolah yang terkena dampak banjir merupakan bentuk perhatian dan kepedulian organisasi dan memastikan pelaksanaan Ujian Sekolah di daerah tersebut dapat berjalan dengan baik.

"Kegiatan kunjungan dan bantuan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan dan memastikan siswa terdampak memiliki kesempatan yang sama dalam mengikuti Ujian Sekolah," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: