Kantor Kecamatan Sekincau Bersama Pengurus MTBM dan TP-PKK Berbagi Takjil

Kantor Kecamatan Sekincau Bersama Pengurus MTBM dan TP-PKK Berbagi Takjil

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Majelis Taklim Baitul Mukhlisin (MTBM) Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat bersama TP-PKK setempat, berbagi takjil Ramadhan di jalan lintas nasional tepatnya pertigaan Pekon Giham Sukamaju Selasa 4 April.

Dalam pembagian takjil yang menjadi salah satu tradisi yang kerap dilakukan baik oleh instansi pemerintah, organisasi maupun perusahaan tersebut.

Untuk pembagian takjil dari MTBM Dan PKK Kecamatan Sekincau, dipimpin oleh Camat Sekincau Andi Cahyadi, S.H, M.A., bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Ny Nila Wati, dan seluruh pengurus MTBM serta PKK Kecamatan Sekincau.

Saatnya konfirmasi Nila Wati sapaan akrab Kak Nila mengatakan, pembagian takjil tersebut adalah sebagai bentuk rasa kebersamaan sekaligus memotivasi masyarakat dalam kerasukan melaksanakan ibadah puasa bulan suci Ramadhan. 

BACA JUGA:Triwulan I, PAD Lampung Barat Terealisasi Rp13,313 Miliar

BACA JUGA:Hari Ketiga, Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Biha Masih Nihil

Dan saat ini waktu puasa sudah 21 hari artinya tinggal menyisakan lebih kurang 9 hari lagi pihaknya berharap dan berdoa semua masyarakat Islam yang tengah menjalankan ibadah puasa tersebut dapat menyelesaikan hingga berakhirnya Ramadhan. 

Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatan karena saat ini kondisi cuaca masih kurang baik, sehingga mudah menyebabkan sakit dan jika itu terjadi tentunya akan mengganggu ibadah puasa. 

Pada kesempatan yang sama, Andi Cahyadi mengucapkan terima kasih kepada pengurus MTBM maupun PKK yang telah ikut berpartisipasi dengan berbagi takjil untuk masyarakat dalam rangka motivasi warga terus semangat melaksanakan ibadah puasa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: