MTBM Al-Islamiyah dan Aparatur Pekon Way Ngison Berbagi Takjil Sekaligus Santuni Yatim Piatu

MTBM Al-Islamiyah dan Aparatur Pekon Way Ngison Berbagi Takjil Sekaligus Santuni Yatim Piatu

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pengurus jemaah Majelis Taklim Baitul Mukhlisin (MTBM) Al-Islamiyah bersama TP-PKK dan jajaran aparatur Pemerintah Pekon Way Ngison, Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat melaksanakan kegiatan berbagi takjil sekaligus santunan yatim-piatu, pada Selasa 19 Maret 2024.

Hajat berbagi berkah di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah itu dikomandoi langsung oleh Pj Peratin Way Ngison Sahril yang diikuti puluhan ibu-ibu TP-PKK dan jemaah pengajian MTBM Way Ngison.

Sahril mengatakan selain menjadi sarana untuk menanamkan nilai ibadah di bulan penuh berkah ini, momentum itu juga menjadi wadah silaturahmi antar pengurus MTBM, Pemerintah Pekon dengan masyarakat  setempat.

"Semoga kegiatan ini manfaat dan membawa berkah bagi kita semua, nilainya mungkin tidak seberapa tapi apa yang kita berikan adalah bentuk kasih sayang kita kepada sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa sekaligus bentuk perhatian dan kepedulian kita pada anak yatim-piatu," ujarnya.

BACA JUGA:Tim ll Kabupaten Lambar Safari Ramadhan di Kecamatan Air Hitam

Lanjutnya, kegiatan ini untuk pertama kalinya dilaksanakkan MTBM, TP PKK dan Pemerintah Pekon Way Ngison dengan bersumber dana sukarela dari para kader serta para donatur baik dari dalam maupun luar pekon.

“Semoga di tahun-tahun mendatang kegiatan bisa terus dilakukan dan kami terimakasih atas partisipasi dan keikhlasan seluruh jemaah MTBM Wayngison, TP PKK serta aparatur pekon. semoga dapat bermanfaat dan menjadi ladang pahala dari Allah SWT," imbuhnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: