MTBM Al Islamiyah Bersama Pemerintah Pekon Campang Tiga Santuni Yatim-Piatu dan Bagikan Sembako Lansia

MTBM Al Islamiyah Bersama Pemerintah Pekon Campang Tiga Santuni Yatim-Piatu dan Bagikan Sembako Lansia

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Jemaah yang tergabung dalam Majelis Taklim Baitul Mukhlisin Al-Islamiyah, Pekon Campang Tiga, Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat menggelar pengajian sekaligus membagikan santunan kepada para yatim-piatu serta berbagi sembako kepada para warga Lansia, Minggu 31 Maret 2024.

Membuka acara tersebut, Peratin Campang Tiga Nasution berharap agar kegiatan pengajian yang menjadi bagian dari program keagamaan yang dilaksanakan pemerintah pekon bersama pengurus MTBM Al-Islamiyah untuk mengisi bulan ramadhan tersebut mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. 

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus majelis taklim yang selama ini terus aktif melaksanakan program di bidang keagamaan melalui pengajian rutin yang diadakan di setiap pemangku,” ucapnya.

Ia berharap apa yang dilaksanakan ini dapat menjadi bagian dari organisasi keislaman yang terus menebarkan kebaikan, yang memberikan kontribusi untuk kemajuan pekon dalam hal peningkatan keimanan dan ketaqwaan.

BACA JUGA:Selamat ! Puskesmas Batu Ketulis Berhasil Raih Akreditasi Paripurna

“Selain itu melalui pengajian ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi, ukhuwah islamiah dan menjalin kekerabatan para jama'ah baik anggota majelis taklim maupun masyarakat umum,” harapnya.

Selanjutnya terkait santunan yatim-piatu dan berbagi sembako untuk para lansia ini, Nasution berharap kedepan akan menjadi agenda rutin yang digelar oleh MTBM Al Islamiyah dan pemerintah pekon di setiap pelaksanaan bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah tahun ini kita semua bisa kembali menggelar pengajian sekaligus berbagi dan menyisihkan sebagian rejeki untuk para yatim piatu dna para lansia, semoga di tahun depan kegiatan ini dapat terus berlanjut,” kata dia.

Nasution berharap selain menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi juga bisa memberikan manfaat dan barokah serta dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:Hadapi Arus Mudik, BPJN Lakukan Pengerasan Badan Jalan di Longsoran

“Semoga ini menjadi amal ibadah yang tidak akan pernah putus untuk kita semua," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: