Gelar Peringatan Tahun Baru Islam, PDIP Pringsewu Bermunajat Menangkan Pemilu 2024

Gelar Peringatan Tahun Baru Islam, PDIP Pringsewu Bermunajat Menangkan Pemilu 2024

Ketua DPC PDIP Kabupaten Pringsewu Palgunadi didampingi pengurus dan fraksi PDIP di DPRD Pringsewu menyerahkan kenang kenangan untuk perwakilan dari pondok pesantren Madinatul Ilmi-Foto Agus-

BACA JUGA:Pemkab Pesisir Barat Siapkan Pembahasan Gaji TKD November-Desember

"Pak ustadz Bayu Setiawan yang khusus kami minta untuk memberi pencerahan kepada kita semua pengurus PDIP mengenai makna kemudian sejarah dari tahun baru Islam ini. Sehingga PDIP bukan hanya partai yang melulu memainkan trik-trik politik tapi juga memahami ajaran agama secara benar sehingga kita melaksanakannya juga secara benar," pesan Palgunadi. 

Sesuai dengan temanya PDIP bermunajat untuk sub temanya adalah PDIP bermunajat untuk pemenangan pileg dan untuk kemenangan presiden tahun 2024 dalam doanya juga kami nanti mohonkan supaya mendoakan keberhasilan PDIP dalam pemilihan legislatif 2024 dan juga keberhasilan PDIP dalam memenangkan calon presidennya H. Ganjar Pranowo. 

Pada kegiatan tersebut hadir fraksi DPRD Pringsewu Aris Wahyudi, Aminalah Adisyanto, Suryocahyono, wakil ketua DPC PDIP Pringsewu Fani Pratiwi, Suprihatin, Nursiyah, Pursilawati, Eko Sulistio, Agus Purnomo. 

Ketua DPC PDIP Pringsewu Palgunadi juga mengucapkan selamat memperingati tahun baru Islam. 

BACA JUGA:Pesisir Barat Miliki 6 Spot Surfing Kelas Dunia

Dia berharap semoga peringatan tahun baru Islam ini semakin meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang maha Esa.

"Sehingga kita semua terkhususnya PDI Perjuangan selalu dalam berkat dan lindungan Tuhan yang maha kuasa," harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: