Viral Video Mesum Pengunjung Wisata TNBBS Kubu Perahu, Begini Tanggapan Ka Resort

Viral Video Mesum Pengunjung Wisata TNBBS Kubu Perahu, Begini Tanggapan Ka Resort

Ilustrasi video mesum--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Jagat media sosial di Kabupaten Lampung Barat kembali hangat dengan viralnya sebuah video amatir yang mempertontonkan sepasang remaja pengunjung objek wisata alam Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS) Kubu Perahu yang diduga melakukan perbuatan mesum.

 

Viralnya Video yang di unggah salah satu akun instagram dengan jumlah pengikut sebanyak 103 ribu tersebut menuai berbagai komentar dari para netizen. 

 

BACA JUGA:Cari Penyebab Diare Massal, Puskesmas Kebun Tebu Tunggu Hasil Uji Lab Korban 'Sop dan Sate Beracun'

Sebagian besar netizen mengecam serta menyayangkan ulah sepasang remaja itu karena dinilai dapat merusak citra salah satu objek wisata yang menyajikan wisata alam terbuka tersebut.

 

Menanggapi itu, Kepala Resort TNBBS Kubu Perahu, Riga Dewangga Rian mengatakan pihaknya menyesalkan viralnya video sepasang remaja yang disebutkan melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut, karena video tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya.

 

BACA JUGA:Enam Bulan Tak Bisa Dilalui Mobil, Camat Suoh Pastikan Tangani Jembatan Way Semangka Secara Swadaya

Riga mengatakan, sebetulnya pihaknya kurang yakin dengan kebenaran video itu.

 

“Kalaupun memang benar, seharusnya yang memvideokan langsung melapor ke petugas jaga bukan justru memviralkan karena ini hanya akan merusak citra destinasi wisata alam TNBBS Kubu Perahu dan tidak akan memberikan efek jera bagi pelakunya,” kata Riga

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: