Viral Video Mesum Pengunjung Wisata TNBBS Kubu Perahu, Begini Tanggapan Ka Resort

Viral Video Mesum Pengunjung Wisata TNBBS Kubu Perahu, Begini Tanggapan Ka Resort

Ilustrasi video mesum--

BACA JUGA:Ternyata Bahaya! Hindari Meninggalkan 4 Jenis Benda Ini Dalam Mobil saat Parkir, Nomor 2 Sering Kita Abaikan

Selaku pengelola, kata Riga, pihaknya tidak bosan mengimbau para pengunjung agar menjaga ketertiban dan kebersihan termasuk melakukan pengawasan. 

 

Hanya saja jika benar ada perbuatan tidak senonoh di lokasi tersebut, semua kembali pada kesadaran pengunjung.

 

BACA JUGA:'Sop dan Sate Kambing Beracun?' 30 Orang Bergejala, Dinkes Lampung Barat Ambil Sampel Feses

Menurutnya, setiap pengunjung yang akan masuk ke objek wisata tersebut selalu diingatkan agar menjaga kebersihan dan ketertiban dengan tidak mengganggu, merusak atau mengambil sesuatu yang dapat mengganggu ekosistem yang ada.

 

“Tidak mungkin setiap pengunjung harus kita awasi atau kita buntuti sehingga  walaupun benar ada tindakan yang melanggar norma asusila semua kita kembali ke kesadaran pengunjung,” kata dia.

 

BACA JUGA:Mau Dapat Saldo OVO Gratis? Lakukan Langkah Ini Dijamin Berhasil

Kendati begitu, ke depan pihaknya memastikan akan meningkatkan pengawasan dan apabila ditemukan pengunjung melanggar ketertiban atau melakukan perbuatan yang melanggar norma asusila maka akan ditindak tegas.

 

“Jelas kejadian ini menjadi atensi, jika ada pengunjung yang melanggar ketertiban maka akan kita proses untuk memberikan efek jera termasuk perbuatan yang melanggar norma asusila dan kita akan berkoordinasi dengan aparat pekon untuk menerapkan sanksi-nya, karena objek wisata ini milik kita bersama sehingga harus sama-sama kita jaga kenyamanannya,” tandasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: