DPW PPP Provinsi Lampung Gelar Musyawarah Kerja Wilayah di Pesisir Barat

DPW PPP Provinsi Lampung Gelar Musyawarah Kerja Wilayah di Pesisir Barat

--

BACA JUGA:Tanjung Raya Semarakkan Tahun Baru Islam dengan Gelaran Gebyar STQ ke VI

Khususnya di Kabupaten Pesbar, seluruh kader PPP akan berjuang sepenuh tenaga dan pikiran untuk membawa PPP menjadi partai pemenang di Pilkada Pesbar 2024.

“Melalui wadah PPP ini kita berharap semua kader menjadi manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Provinsi Lampung, Supriyanto, dalam laporannya menyampaikan, untuk di Kabupaten Pesbar ini aka nada bakal calon Bupati dari PPP.

Karena itu tentunya PPP siap mendukung bakal calon tersebut dan tentu bisa memenangkan dalam pelaksanaan Pilkada 2024 nanti, untuk itu, diharapkan di Kabupaten Pesbar bupatinya dari PPP.

BACA JUGA:Para Petani Sayuran di Lambar Tengah Dihadapkan Anjloknya Harga Komoditas Hortikultura

“Kami di jajaran DPW juga telah melaksanakan musyawarah wilayah, dengan menghasilkan beberapa poin salah satunya yakni memaksimalkan dan fokus, serta mendukung kemenangan di Pilkada 2024,” katanya.

Sementara itu, Plt.Ketua DPP PPP, Muhammad Mardiono, dalam sambutan mengatakan, dalam musyawarah kerja wilayah di Lampung  itu, dirinya memilih diselenggarakan di Kabupaten Pesbar. 

Karena di daerah tersebut, salah satunya merupakan daerah yg berada di tengah kesulitan, di Kabupaten Pesbar awalnya tidak memiliki kursi di DPRD Kabupaten, kini pada Pemilu 2024 mampu meraih empat kursi di DPRD Pesbar.

“Penyelenggaraan musyawarah kerja wilayah seperti di Pesbar ini sebagai bentuk apresiasi yang telah berhasil merebut empat kursi DPRD Pesbar, dan nanti secara otomatis akan menduduki posisi salah satu Wakil Ketua di DPRD Pesbar,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: