'Konferensi Nasi Uduk', RMD, Nunik, Jihan dan Umar Ahmad Pamer Foto Bareng

'Konferensi Nasi Uduk', RMD, Nunik, Jihan dan Umar Ahmad Pamer Foto Bareng

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pilkada Gubernur Lampung 2024 makin dinamis, pasca gebrakan para politisi termashur di Lampung pagi tadi.

Isu ditengah masyarakat Ketua Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) akan berpasangan dengan Ketua PKB Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) atau dengan adik Nunik, Jihan Nurlela.

Kemudian banyak kabar juga Gerindra-PDIP bakal berkoalisi di Pilgub Lampung. 

Untuk Calon Gubernurnya adalah RMD dan wakilnya kader PDIP, kemungkinan Sutono atau Umar Ahmad.

BACA JUGA:Perdana! Pemprov Lampung Ekspor 52 Ton Getah Damar ke Ethiopia

Pagi tadi Rabu 3 Juli 2024, Bakal Calon Gubernur Rahmat Mirzani Djausal, Umar Ahmad, Jihan Nurlela dan juga Chusnunia Chalim konferensi Nasi Uduk

Terlihat dalam Konferensi Nasi Uduk ini Rahmat Mirzani Djausal, Nunik, Jihan Nurlela dan Umar Ahmad yang di upload dalam akun Instagram (IG) @mirzano dan @jihanchalim.

Diketahui lokasi konferensi Nasi Uduk ini di Warung Kopi Dunia 3 beralamat di Jl. P. Antasari No.136, Tanjung Baru, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung 

"Awal Bulan Juli yang indah bersama bintang2 yang paling terang di langit Lampung ???? Konferensi Nasi Uduk hari ini membahas apa kira2?" Tulis @jihanchalim.

BACA JUGA:KPU Lampung Catat Coklit Data Pemilih Pilkada 2024 Mencapai 60.82 Persen

Poto itu banyak bermunculan komentar salah satu nya @erras_aditya45 berkomentar berbunyi RMD calon wakil Gubernur,,,Umar Ahmad Calon Gubernur. 

Kemudian ada juga akun centang biru @adtsptr mengatakan langsung dilantik aja boleh gak sih?*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: