DPW PPP Provinsi Lampung Gelar Musyawarah Kerja Wilayah di Pesisir Barat

DPW PPP Provinsi Lampung Gelar Musyawarah Kerja Wilayah di Pesisir Barat

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Lampung menggelar musyawarah kerja wilayah, yang dipusatkan di Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), Minggu 30 Juni 2024.

Kegiatan yang berlangsung di aula Sartika Hotel & Resort, Pekon Seray, Kecamatan Pesisir Tengah, itu dihadiri oleh Plt.Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Hi.Muhammad Mardiono, Wakil Ketua Umum DPP PPP Bidang Kesejahteraan Rakyat, Hi. Rusli Effendi, Ketua Pertahanan dan Keamanan DPP PPP, Mayjen TNI (Purn), Neno Hamriono, beserta rombongan.

Selain itu, hadir juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Lampung, Supriyanto, beserta jajaran kepengurusan, Dewan Pakar DPC PPP Kabupaten Pesbar, Hi.Darusamin, Ketua DPC PPP Kabupaten Pesbar, yang juga   bakal calon Bupati Pesbar, Dedi Irawan. 

Kemudian, Bakal Calon Wakil Bupati Tanggamus, Azwansyah, Bakal Calon Wakil Bupati Mesuji, Yogi Wicaksono, Bakal Calon Wakil Bupati Pesbar, Irawan Topani, seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC), Pimpinan Anak Ranting, dan simpatisan PPP Kabupaten setempat.

BACA JUGA:PAC Fatayat NU Kecamatan Pagar Dewa Hidupkan Majelis Rotib dan Sholawat

Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP Pesbar, Dedi Irawan, mengatakan, musyawarah kerja wilayah yang dilaksanakan di Kabupaten Pesbar itu merupakan suatu penghargaan dan akan menjadi semangat bagi pengurus di DPC PPP Kabupaten Pesbar dalam rangka memajukan partai dan Kabupaten Pesbar kedepan.

“Besar harapan kami, semua jajaran pengurus baik di DPP, DPW hingga daerah, dapat memberikan dukungan kepada kami untuk maju di Pilkada 2024,” ungkapnya.

Dikatakannya, Kabupaten Pesbar merupakan Kabupaten pemekaran dari Kabupaten Lampung Barat, dengan memiliki 11 Kecamatan dan 116 Pekon serta dua Kelurahan. 

Selain itu, Kabupaten Pesbar memiliki potensi yang melimpah, baik potensi perkebunan, perikanan, wisata pantai dan sebagainya.

BACA JUGA:Pengiriman Kopi dari Lampung Barat Dikawal Polisi Bersenjata

Salah satunya pada hasil perkebunan di Pesbar ini memiliki getah damar mata kucing yang merupakan salah satu potensi besar.

“Tentu semua potensi yang ada itu harus dikembangkan dengan maksimal. Bukan hanya potensi itu saja, Kabupaten Pesbar juga memiliki potensi budaya yang sangat banyak,” jelasnya.

Masih kata Dedi, dengan ada musyawarah kerja wilayah yang dipusatkan di Kabupaten Pesbar itu merupakan hal yang luar biasa. Terlebih dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. 

Untuk itu, PPP harus terus memperkuat sinergitas, baik dari Pusat hingga daerah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: