Janjikan Kantor Kesekretariatan, Bupati Buka Konferkab Ke-IV PWI Pesisir Barat

Janjikan Kantor Kesekretariatan, Bupati Buka Konferkab Ke-IV PWI Pesisir Barat

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID — Bupati Pesisir Barat (Pesbar) Dr.Drs.Agus Istiqlal, S.H, M.H., menghadiri sekaligus membuka secara langsung Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke-IV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pesisir Barat masa bakti 2024-2027, di aula Sartika Hotel & Resort, Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu 3 Juli 2024.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua PWI Provinsi Lampung, Hi.Wira Hadikusuma, S.P., Sekretaris PWI Provinsi Lampung, Andi Panjaitan, S.Kom., Wakabid Organisasi, Eka Setiawan, S.Pd., Wakabid Kesejahteraan, Asdijal, Wakil Bendahara, Nurjanah, Ketua IKWI Provinsi Lampung Yeni Puspasari, S.E., beserta rombongan PWI Provinsi Lampung. 

Hadir juga Ketua PWI Kabupaten Pesbar Agustiawan, beserta kepengurusan dan anggota PWI Kabupaten setempat.

Selain itu, juga nampak sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab setempat, unsur Forkopimda dan pihak terkait lainnya.

BACA JUGA:M Irfan Fadillah Mabsus Terpilih Sebagai Ketum HIPMI Lampung Barat Periode 2024-2027

Dalam sambutan Ketua PWI Pesbar, Agustiawan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap panitia yang telah bekerja sama menyelenggarakan acara tersebut. 

Selain itu juga ucapan terimakasih kepada Bupati Pesbar yang telah memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan PWI Pesbar ini.

“Mudah-mudahan kedepan PWI Pesbar ini akan lebih maju dan berkembang dalam rangka mendukung pembangunan di Kabupaten Pesbar kearah yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Lampung, Wira Hadikusuma, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pesbar beserta jajaranya yang telah menyambut baik kedatangan rombongan PWI Provinsi Lampung di Kabupaten Pesbar. 

BACA JUGA:Perdana! Pemprov Lampung Ekspor 52 Ton Getah Damar ke Ethiopia

PWI akan terus berupaya memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat Pesbar, sesuai dengan tupoksi sebagai wartawan, memberikan informasi yang benar, tepat dan akurat, terus mempromosikan event-event yang digelar di Kabupaten Pesbar.

“Hal ini dalam rangka mendukung kemajuan Kabupaten Pesbar menuju Kabupaten yang maju, makmur, dan sejahtera. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pesbar yang telah menjanjikan ada kantor sekretariat PWI Kabupaten Pesbar ini,” jelasnya.

Bupati Pesbar, Agus Istiqlal, dalam sambutannya sebelum membuka konferkab PWI Pesbar itu mengatakan, kegiatan yang diadakan oleh PWI Kabupaten Pesbar itu, membawa misi dan tujuan yang mulia demi terwujudnya insan pers atau jurnalis menjadi wartawan Indonesia yang independen dan profesional tanpa memandang suku, agama dan golongan maupun keanggotaan organisasi politik dan organisasi kemasyarakatan.

“Keberadaan organisasi PWI sebagai wadah berkumpulnya para insan pers dan wartawan indonesia memiliki arti yang sangat penting bagi Pemkab Pesbar sebagai mitra publikasi kegiatan pemerintahan, serta sebagai sosial kontrol Pemerintahan. Selamat menggelar Konferkab ke-IV PWI Pesbar tahun 2024,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: