Rehab Tempat Ibadah TMMD Ke-120 Kodim 0422 di Pekon Sri Menanti Tahap Finishing

Rehab Tempat Ibadah TMMD Ke-120 Kodim 0422 di Pekon Sri Menanti Tahap Finishing

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0422/Lampung Barat merampungkan rehabilitasi tempat ibadah Masjid Al-Ikhlas Pekon Sri Menanti Kecamatan Air Hitam pada Senin, 3 Juni 2024. 

Di tengah momen penyelesaian rehab Masjid Al-Ikhlas tersebut, Peratin Srimenanti Anggi Ismanto, S.Pd beserta warga yang menerima manfaat dari program rehabilitasi ini pun mengungkapkan berbagai ekspresi terharu dan sukacita.

"Kami tidak menyangka menerima bantuan ini dan tidak pernah membayangkan bahwa Masjid Al-Ikhlas yang sebelumnya sudah tidak layak dipakai akan mendapat perhatian serius dari TNI dan Pemerintah melalui program TMMD Ke-120," katanya. 

Kapten Arm Iwan Sudrajad selaku Komandan SSK yang Mewakili Dansatgas menyampaikan kebanggaannya atas capaian hampir 100% dalam rehabilitasi masjid itu. 

BACA JUGA:Catat! Ini Jadwal Pengumuman Kelulusan SD-SMP di Lampung Barat

Pihaknya menyatakan merasa bahagia dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam memperbaiki Masjid mereka yang tidak layak pakai.

Kapten Iwan Sudrajad berharap dengan direhabnya masjid itu dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pekon Sri Menanti.

"Program TMMD terus berupaya menjadi solusi nyata bagi masyarakat pedesaan dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: