Minggu Kedua Ramadhan, Polsek Sumber Jaya Sapa Warga Air Hitam Dengan Jumat Curhat

Minggu Kedua Ramadhan, Polsek Sumber Jaya Sapa Warga Air Hitam Dengan Jumat Curhat

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka mendukung program Quick Wins Presisi, Polsek Sumber Jaya, Polres Lampung Barat melaksanakan giat Jumat Curhat bersama masyarakat di Pekon Sumber Alam Kecamatan Air Hitam, Jumat (31/3).

Melalui Jumat Curhat tersebut Kapolsek Sumberjaya Kompol Ery Hafri, S.H, M.H., mendampingi AKBP Sugeng Priyantho, S.I.K, M.H., ajak masyarakat perbanyak kegiatan positif di bulan Ramadhan 1444 H.

BACA JUGA:Dapunta Pesagi Seminung, Legenda Aji Saka dan Persebaran Peradaban Sansekerta di Nusantara

Kegiatan Jumat Curhat yang dihadiri Kapolsek Sumberjaya Ery Hafri bersama Kasubsektor Waytenong Aiptu Mukminin dan Brigpol Purwasis Bhabinkamtibmas bersama warga berlangsung penuh dengan kehangatan dan kental nuansa kekeluargaan. 

Ery Hafri mengatakan dengan program Jumat curhat merupakan program polri sebagai salah satu program kapolri merupakan kegiatan yang sangat diapresiasi.

BACA JUGA:DPC PJS Paparkan Program, Bupati Way Kanan : Jadilah Wartawan yang Penulis

Dimana kegiatan ini dirasa sebagai bentuk silaturahmi dan sambang bersama warga sekitar yang dapat menyerap aspirasi masyarakat dan keluh kesah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang sudah berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan dengan cara selalu aktif dalam melaksanakan Ronda Malam.

BACA JUGA:Pj Bupati Lambar dan Kapolres Pimpin Sidak Pasar

"Di bulan suci Ramadhan 1444 H minggu ke dua, kami harap perbanyak kegiatan positif hindari perbuatan yang melanggar hukum, yang dapat merugikan diri sendiri dan juga mengurangi nilai ibadah di bulan suci Ramadhan ini," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: