Polsek Sumber Jaya Giat Hunting Dialogis dan Pamtur Lalin Arus Balik

Polsek Sumber Jaya Giat Hunting Dialogis dan Pamtur Lalin Arus Balik

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Senin 15 april 2024 tepatnya 6 Syawal hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, personil Polsek Sumber Jaya, Polres Lambar melaksanakan kegiatan Hunting dialogis dan pamtur lalin arus balik dalam rangka menjaga Kamseltibcar Lalin dan Sitkamtibmas.

Salah satu titik giat hunting dialogis dan pamtur lalin arus balik, ruas jalan nasional Simpang Gadis, Kelurahan Tugusari Kecamatan Sumber Jaya.  

Kapolsek Sumber Jaya AKP Rekson Syahrul  mengatakan, tujuan diadakan giat hunting dialogis dan pamtur lalin arus balik dalam rangka menjaga Kamseltibcar Lalin dan Sitkamtibmas, untuk memberikan keamanan dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan arus balik lebaran dan berwisata. 

Selain daripada itu untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamseltibcar Lalin, Kamtibmas Curat, Curas dan Curanmor. 

BACA JUGA:Selesai Digelar, Pj Bupati Nukman Sampaikan Apresiasi Suksesnya Pesta Budaya Topeng Sekura di 23 Pekon

Tokoh Masyarakat Kecamatan Sumberjaya Dede Tarmidi yang juga mantan anggota DPRD Lambar, memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Polri yang telah bekerja maksimal selama suasana lebaran, dalam mengamankan suasana lebaran.

Ucapan serupa juga disampaikan pihaknya kepada aparatur pemerintah lainnya baik tenaga kesehatan (nakes) TNI dan yang berkompeten lain dalam menciptakan suasana sejuk selama ramadhan dan lebaran.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: