Lomba Qosidah Meriahkan HUT RI di Pekon Hanakau

Lomba Qosidah Meriahkan HUT RI di Pekon Hanakau

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke –77, Panitia HUT RI Pekon Hanakau, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat  mengadakan perlombaan Qosidah Tingkat pekon yang dipusatkan di Balai pekon setempat.

Peratin Hanakau Rosidah mengatakan acara perlombaan qosidah tingkat pekon itu diikuti oleh 10 tim dari 12 pemangku di wilayah itu. Diadakannya lomba itu selain untuk memeriahkan HUT RI ke-77 juga dalam rangka menjalin silaturahmi 

“Kita ketahui bersama bahwa hampir dua tahun ini kita ingin meramaikan perayaan HUT RI akan tetapi karena adanya pandemi Covid-19 yang membatasi segala aktivitas masyarakat maka keinginan itu tertunda dan Alhamdulilah tahun ini bisa terlaksana,” kata Rosidah.

Untuk itu, pada momentum HUT Kemerdekaan ke-77 RI, Ia berharap, khususnya warga Pekon Hanakau agar terus meningkatkan rasa cinta tanah air serta menjaga kesatuan dan persatuan.

BACA JUGA:Jelang Pengukuhan, Anggota Paskibraka Sukau Lakukan Gladi Bersih

“Dengan tetap menjaga kebersamaan dan semangat gotong royong tentunya ini merupakan sebuah bentuk cinta tanah air. Dan momentum peringatan HUT ke-77 RI ini, mari kita sama-sama mensyukuri atas nikmat kemerdekaan. Mari kita meriahkan momentum ini dengan penuh semangat,” imbuhnya.

Terakhir ia juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat ikut serta memeriahkan berbagai perlombaan lainnya sebagai bentuk kebersamaan dan kontribusi untuk mengisi kemeriahan HUT ke 77 RI. 

 

“Mari kita sukseskan seluruh rangkaian acara HUT RI ini dengan turut serta memeriahkan setiap lomba. Di momen hari kemerdekaan ini juga semoga pekon hanakau bisa lebih maju dan berkualitas, serta mampu mencetak serta menggali minat dan bakat generasi muda agar lebih baik dan membawa harum pekon hanakau,” tutupnya. (edi/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: