Gubernur Arinal Sambut Anggota Paskibraka yang Berhasil Jalankan Tugas dalam Upacara HUT RI di Istana Negara

Gubernur Arinal Sambut Anggota Paskibraka yang Berhasil Jalankan Tugas dalam Upacara HUT RI di Istana Negara

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima audiensi dari anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) asal Provinsi Lampung di Ruang Kerja Gubernur, Selasa 29 Agustus 2023. 

Kedua anggota Paskibraka tersebut adalah Anggita Nazara siswi SMAN 2 Bandar Lampung dan Frans Timothy Prawira Siallagan siswa SMA Taruna Kebangsaan Lampung Selatan.

BACA JUGA:Kwarda Pramuka Lampung Gelar Apel Besar Hari Pramuka ke-62 Tingkat Provinsi

Pada kesempatan tersebut Gubernur Arinal mengucapkan selamat kepada Agita dan Frans karena telah berhasil menjalankan tugasnya di Istana Negara pada 17 Agustus yang lalu.

Ia juga mengungkapkan rasa bangganya kepada kedua putra-putri terbaik Lampung tersebut.

BACA JUGA:484 PNS, CPNS dan PPPK Pesisir Barat Terima SK Pengangkatan, Ini Pesan Bupati Agus Istiqlal

Gubernur Arinal berpesan agar prestasi tersebut harus terus ditingkatkan sehingga keduanya bisa menjadi generasi penerus bangsa yang unggul dan dapat memajukan Provinsi Lampung di masa depan.

"Momen ini harus dijadikan momen kebanggaan bagi kalian berdua, jangan pernah berhenti untuk terus meningkatkan prestasi kalian," ujarnya.

BACA JUGA:Ada Mantan Napi Daftar Jadi Caleg di Pesisir Barat, Kok Bisa?

Perlu diketahui, selain bertugas dalam pengibaran bendera di hari kemerdekaan, Agita dan Frans juga selanjutnya akan bertugas kembali pada tanggal 1 Oktober dalam rangka peringatan hari Kesaktian Pancasila di Jakarta.

Hadir mendampingi Gubernur dalam audiensi tersebut Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Lampung (Kesbangpol) M. Firsada dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Desca Tama Paksi Moeda.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: