Sekretariat DPRD Lampung Raih Penghargaan Terbaik I Tingkat Nasional dalam Pengelolaan JDIH

Kamis 22-08-2024,20:56 WIB
Reporter : Dedi Andrian
Editor : Budi Setiawan

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sekretariat DPRD Provinsi Lampung kembali meraih penghargaan Terbaik I tingkat Nasional dalam pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) pada ajang JDIH Award yang diselenggarakan di Aston Kartika Grogol Hotel and Conference Center, Jakarta Barat, Kamis 22 Agustus 2024.

Penghargaan ini merupakan yang kelima kalinya dan yang keempat kali berturut-turut bagi Sekretariat DPRD Provinsi Lampung dalam ajang JDIH Award. 

Pada tahun 2024 ini, Sekretariat DPRD Lampung berhasil mengungguli Jawa Tengah yang meraih posisi Terbaik II, serta DPRD Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang menduduki posisi Terbaik III.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay, didampingi oleh Sekretaris DPRD Lampung, Tina Malinda, serta jajaran Bagian Perundang-undangan DPRD Lampung.

BACA JUGA:7 Tahun Mangkrak, Proyek Pembangunan Perpusda Lampung Utara Bakal Dilanjut?

BACA JUGA:Pj Gubernur Samsudin Ungkap Penyaluran BBM Nelayan kecil Masih Jadi Tantangan Besar Sektor Perikanan

Sekretaris DPRD Lampung, Tina Malinda, menyatakan bahwa penghargaan Terbaik I JDIH Award 2024 ini adalah hasil dari kerja keras dan dukungan seluruh jajaran di DPRD Lampung. Menurutnya, tanpa dukungan dari pimpinan dan seluruh anggota Sekretariat DPRD Lampung, prestasi ini tidak mungkin tercapai untuk kelima kalinya.

"Penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh jajaran di DPRD Lampung. Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada ketua dan seluruh pimpinan DPRD Lampung yang telah memberikan kami kesempatan sehingga kami dapat meraih penghargaan ini untuk kelima kalinya," kata Tina.

Tina juga berpesan kepada seluruh jajaran untuk menjadikan penghargaan JDIH Award 2024 sebagai dorongan untuk terus meningkatkan inovasi dan kinerja di Sekretariat DPRD Lampung.

"Kita berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan kinerja di Sekretariat DPRD Lampung," harapnya.

Kategori :