Pemkot Bandar Lampung Sabet Penghargaan APPI 2024

Pemkot Bandar Lampung Sabet Penghargaan APPI 2024

Pemkot Bandar Lampung Kembali Sabet Penghargaan--

MEDIALAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung kembali meraih penghargaan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) melalui program Apresiasi Pemasaran Pariwisata Indonesia (APPI) 2024.

Pemkot Bandar Lampung berhasil memenangkan empat kategori penghargaan APPI 2024, termasuk dalam Lomba Video Kreatif Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) yang diikuti oleh Dinas Pariwisata dari seluruh daerah di Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, kepada Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, di Jakarta Pusat.

Wali Kota Bandar Lampung, yang akrab disapa Bunda Eva, menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang terus diraih selama masa kepemimpinannya, terutama kali ini dengan pencapaian empat penghargaan sekaligus.

BACA JUGA:Ratusan Pensiunan Guru Tuntut Pengembalian Dana dari Koperasi Betik Gawi

"Alhamdulillah, Pemkot Bandar Lampung meraih empat penghargaan dalam ajang Apresiasi Pemasaran Pariwisata Indonesia (APPI) 2024 dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," katanya pada Selasa, 10 September 2024.

Bunda Eva berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi untuk terus meraih prestasi di berbagai bidang lainnya.

"Ini adalah hasil kerja keras semua pihak, terutama Dinas Pariwisata. Semoga semangat ini terus membara dalam memajukan pariwisata Bandar Lampung," ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat, Pemkot Bandar Lampung diprediksi kembali menerima penghargaan dari pemerintah pusat, kali ini dari Kementerian Kesehatan.

BACA JUGA:Eva Dwiana Buka Kejuaraan Futsal Wali Kota Cup 2024

"Insya Allah, kalau bukan minggu ini, minggu depan kita akan mendapatkannya," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: