Pekan Fest Road to Melasti, Upaya Pemkab Pesisir Barat Kembangkan UMKM

Pekan Fest Road to Melasti, Upaya Pemkab Pesisir Barat Kembangkan UMKM

--

BACA JUGA:Peratin Sumber Alam Serahkan Bantuan PMT-DD Ibu Nifas dan Kursi Roda dari Dinsos Lambar

Dikatakannya, pertumbuhan pelaku UMKM di Pesbar menunjukan peningkatan setiap tahunnya. Sehingga diharapkan akan berdampak kepada peningkatan kegiatan ekonomi di dalamnya. 

Karena itu, kegiatan Pekan Fest tahun 2024 yang mengusung tema “Pekan Fest 2024, bersama UMKM menuju Pesisir Barat Mandiri”, merupakan salah satu upaya Pemkab Pesbar yang telah dijalankan beberapa tahun terakhir untuk memfasilitasi para pelaku usaha di Pesbar ini.

“Hal itu salah satunya bertujuan agar dapat mengakses pasar dengan mudah. Selain itu diharapkan para pelaku UMKM juga dapat menampilkan produknya untuk dikenalkan kepada masyarakat sekaligus untuk mengetahui respon pasar terhadap produk yang ada sebagai bahan perbaikannya,” pungkasnya.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut juga disiapkan doorprize utama yakni sepeda motor listrik yang diundi dari pengumpulan kupon untuk pengunjung khususnya yang belanja dengan transaksi menggunakan QRIS, serta beberapa doorprize lainnya seperti kipas angin, dispenser, dan sembako serta lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: