PARI Pengda Lampung dan Pengcab Lampung Barat-Pesisir Barat Gelar Baksos 'Wafer Jumbo'

PARI Pengda Lampung dan Pengcab Lampung Barat-Pesisir Barat Gelar Baksos 'Wafer Jumbo'

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Perhimpunan Radiografer Indonesia (PARI) Pengurus Daerah (Pengda) Lampung bekerjasama dengan Pengurus Cabang (Pengcab) Lampung Barat dan Pesisir Barat, menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan mengangkat tema Wafer Jumbo (Waktunya Radiografer Jumat Barokah), yang digelar di wilayah Kecamatan Balik Bukit, Jumat 5 Juli 2024.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Ketua Pengcab PARI Lampung Barat dan Pesisir Barat Meri Yulianti, Amd.Rad., serta penasehat Agus Hermawan, S.ST., S.Kep., serta jajaran pengurus lainnya.

Disela-sela Baksos 'Wafer Jumbo' tersebut, Meri Yulianti mengungkapkan, kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama PARI Pengda Lampung bersama pengurus PARI Pengcab Lampung Barat dan Pesisir Barat.

Program tersebut, kata Meri Yulianti, juga merupakan program rutin PARI Pengda Lampung. 

BACA JUGA:Optimalisasi PPH dan PPM, Kejari Lampung Barat Luncurkan Sistem Pesagi Kembar

Dalam pelaksanaan, pihaknya membagikan bingkisan kepada orang-orang yang membutuhkan. 

"Alhamdulillah, hari ini kami dari PARI Pengcab Lampung Barat dan Pesisir Barat membagikan bingkisan kepada orang-orang yang membutuhkan. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dengan PARI Pengda Lampung dan ini merupakan rutin mereka," ungkapnya.

Meri berharap, kegiatan tersebut bisa terus dilakukan kedepannya, dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga kedepan kegiatan seperti ini bisa terus kami gelar dan organisasi PARI bisa hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan," tutupnya.

BACA JUGA:Menjaga Kesehatan Rambut dengan Kulit Manggis

Untuk diketahui, PARI merupakan organisasi profesi yang menghimpun seluruh radiografer di Indonesia. Perhimpunan ini didirikan pada tanggal 21-10-1956.

Pendirian perhimpunan ini sendiri bertujuan, mempererat hubungan kekeluargaan sesama anggota, meningkatkan keahlian anggota, meningkatkan kesejahteraan sosial bagi anggota dan keluarganya serta membantu pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan terutama dalam bidang kesehatan melalui pelayanan radiologi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: