Gubernur Arinal Hadiri Pengajian Akbar Pemprov Lampung di Kabupaten Pesawaran

Gubernur Arinal Hadiri Pengajian Akbar Pemprov Lampung di Kabupaten Pesawaran

--

BACA JUGA:Badan Geologi Bandung Ambil Sampel Asap dan Material Erupsi Kawah Keramikan

Diakhir sambutannya, Arinal mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran untuk terus bekerja sama, menjaga semangat gotong royong dan senantiasa berinovasi demi kemajuan daerah.

Ia meyakini jika pembangunan sebuah daerah tidaklah bisa dilakukan sendirian, menurutnya kolaborasi antara pemerintah daerah, masyarakat, dan berbagai pihak terkait sangat penting untuk memastikan kemajuan yang berkelanjutan. 

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pasawaran, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Arinal dan jajaran Pemerintah Provinsi Lampung, yang telah memberikan perhatian, dukungan dan bantuan untuk Kabupaten Pesawaran. 

"Sebagai daerah penyangga Provinsi Lampung, saya berharap perhatian, dukungan dan bantuan yang telah diberikan ini, dapat menambah motivasi bagi kami untuk melakukan lompatan-lompatan pembangunan untuk meningkatkan sinergitas guna mewujudkan Lampung Berjaya yang bermuara pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:Jadi DPO Ditresnarkoba Polda Lampung, Caleg DPRK Aceh Ini Ditangkap Bareskrim Polri

Dendi menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan pengajian akbar ini. 

Ia berpendapat pengajian ini merupakan momentum yang sangat tepat guna mempererat tali ukhuwah Islamiah. 

"Dengan semakin kuatnya hubungan ukhuwah Islamiah tersebut, maka dengan sendirinya akan terbina semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, perasaan saling memiliki yang pada muaranya akan saling menopang guna mencapai kesejahteraan bersama," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: