Pengajian Akbar Bersama Masyarakat Kota Bandar Lampung, Gubernur Arinal Kobarkan Semangat Kebersamaan

Pengajian Akbar Bersama Masyarakat Kota Bandar Lampung, Gubernur Arinal Kobarkan Semangat Kebersamaan

--

Medialampung.co.id - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak masyarakat Kota Bandar Lampung untuk terus menjaga semangat kebersamaan dan gotong royong demi kemajuan dan kesejahteraan mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya. 

Hal itu disampaikan Gubernur Arinal saat menghadiri acara Pengajian Akbar bersama masyarakat Kota Bandar Lampung, di Lapangan Saburai Enggal Bandarlampung, Jumat 7 Juni 2024. 

Ia menuturkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung sendiri berkomitmen akan terus mendukung dan menghadirkan program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Mari jamaah kita bekerja, Bandar Lampung maju berjaya," kata Arinal.

BACA JUGA:RSUDAM Lampung Lepas Kepulangan Satu Pasien Operasi Bedah Jantung Terbuka

Dalam pengajian itu, sebagai bentuk kepedulian kepada pembangunan dan masyarakat Kota Bandar Lampung, Gubernur Arinal memberikan sejumlah bantuan. 

Arinal menjelaskan jajarannya akan terus berupaya memperbaiki pelayanan publik, menciptakan lapangan kerja, dan menyediakan fasilitas umum yang memadai. 

Selain itu, Pemprov juga berfokus pada peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan. 

"Karena kedua aspek ini adalah kunci utama dalam menciptakan generasi yang unggul dan sehat," katanya. 

BACA JUGA:M.Taufiqullah Dilantik Jadi Ketua DPW IKA UII, Arinal Harap Berdampak dalam Pembangunan Lampung

Menurutnya, selain kemajuan pembangunan yang dicapai dari aspek fisik, namun pula kemajuan yang sesungguhnya adalah ketika masyarakat Lampung khususnya warga Bandarlampung, memiliki kualitas hidup yang baik, berakhlak mulia, dan memiliki iman yang kuat.

"Oleh karena itu, saya ingin mengajak kita semua untuk terus menjaga nilai-nilai kebersamaan, gotong royong, dan kepedulian sosial," ujarnya.

Arinal menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bandarlampung atas dukungan dan partisipasinya dalam berbagai program pembangunan yang telah Pemprov laksanakan.

Ia juga meminta masyarakat Bandarlampung untuk terus mendoakan dan mendukung pembangunan di Lampung seperti Pembangunan Masjid Raya Al-Bakrie Lampung dan Lampung Sport Center. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: