Gubernur Arinal Hadiri Pengajian Akbar di Kota Metro dan Berikan Sejumlah Bantuan

Gubernur Arinal Hadiri Pengajian Akbar di Kota Metro dan Berikan Sejumlah Bantuan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menghadiri pengajian akbar di Masjid Taqwa Kota Metro, Senin 10 Juni 2024.

Arinal mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas kemajuan yang telah dicapai oleh Kota Metro. 

Baginya Kota Metro adalah salah satu kota penuh kenangan karena sebelum menjabat sebagai Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi pernah berkarir sebagai PNS di Metro. 

"Pengalaman berharga tersebut memberikan saya wawasan mendalam tentang potensi besar yang dimiliki oleh kota ini. Saya melihat langsung semangat, kegigihan, dan kerja keras warga Metro dalam membangun kota mereka menjadi lebih baik. Kenangan itu selalu menginspirasi saya dalam setiap langkah yang saya ambil sebagai Gubernur," kata Arinal.

BACA JUGA:LPG 3 Kg Langka, Dinas ESDM Lampung Sebut Kuota Disalurkan Masih Sesuai Yang Ditetapkan

Pembangunan infrastruktur yang pesat, peningkatan kualitas pendidikan sehingga Kota Metro dikenal sebagai kota Pendidikan. 

Kemudian pengembangan sektor ekonomi dan kewirausahaan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi lokal adalah salah satu bukti nyata dari kerja keras bersama. 

Namun demikian kemajuan yang dicapai tidak hanya dilihat dari aspek fisik saja. 

Kemajuan yang sesungguhnya adalah ketika masyarakat, khususnya warga Kota Metro, memiliki kualitas hidup yang baik, berakhlak mulia, dan memiliki iman yang kuat. 

BACA JUGA:7.276 Jamaah Calon Haji Asal Lampung Telah Berangkat ke Tanah Suci, 25 Tunda Keberangkatan

"Saya sangat bangga melihat bagaimana warga Kota Metro menjaga nilai-nilai kebersamaan, kejujuran, dan gotong royong," jelas Arinal.

Oleh karena itu, Gubernur mengajak semua masyarakat dan stakeholder Kota Metro untuk terus menjaga nilai-nilai tersebut sebagai fondasi utama guna membangun masyarakat yang harmonis dan berdaya saing.      

 

Pemerintah Provinsi Lampung berkomitmen untuk terus mendukung program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: