Pertandingan Mini Soccer Bhayangkara Cup I 2023, Resta Balam United Sabet Juara 3

Pertandingan Mini Soccer Bhayangkara Cup I 2023, Resta Balam United Sabet Juara 3

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Resta Balam United telah meraih juara ke 3 dalam pertandingan gelaran turnamen Mini Soccer Bhayangkara Cup I tahun 2023 yang telah digelar di lapangan Mini Soccer Presisi Polda Lampung.

Resta Balam United sendiri merupakan tim sepak bola yang beranggotakan personel Polresta Bandar Lampung.

Tournament mini soccer Bhayangkara Cup I digelar dalam rangka HUT Brimob Ke 78 ini, berlangsung sejak tanggal 16 sd 28 November 2023.

Dengan dibagi menjadi 3 kategori kejuaraan seperti kategori instansi / perusahaan, kategori Club amatir /Fun Football, Satker Polda Lampung dan Polres jajaran dengan jumlah klub dan peserta sebanyak 61 klub sepak bola.

BACA JUGA:PT KAI Divre IV Tanjung Karang Tertibkan Rumah dan Belasan Kios di Pasar Gintung Bandar Lampung

Dalam perebutan juara 3, Resta Balam United sendiri harus berjibaku melawan Tim mini soccer Sat Brimob Polda Lampung, dan berhasil menang dengan skor telak 5 - 1.

Ipda Triyono selaku manager tim mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengucapkan selamat kepada tim mini soccer Polresta Bandar Lampung yang sudah berhasil menyabet juara 3 dalam turnamen ini. 

"Kemarin saya juga ikut menyaksikan, dan Alhamdulillah kami menang dan meraih juara 3,"ucap Ipda Triyono. 

Pertandingan mini soccer ini digelar sejak tanggal 17 sampai dengan 29 November 2023, yang mempertandingkan 3 kategori diantaranya kategori antar instansi, umum dan satker Polda Lampung dengan jumlah keseluruhan sebanyak 61 tim.

BACA JUGA:Eva Dwiana Serahkan 22 Unit Sepeda Motor untuk UPT DLH Bandar Lampung

Adapun tim yang keluar sebagai juara untuk kategori satker dimenangkan oleh Polres Mesuji usai mengalahkan Polres Pesawaran yang menjadi runner up, menempati posisi ketiga yakni Polresta Bandar Lampung.

Untuk kategori Instansi dimenangkan oleh tim Gudang Garam sebagai juara, menjadi runner up PT. KAI Lampung sedangkan posisi ketiga yakni Giant Food.

Dalam Kategori Umum sebagai juara Tim BMP dan menjadi runner up Tim Kurnia Jaya di posisi ketiga Tim Dila FC.

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika yang hadir dalam penutupan sekaligus penyerahan trofi kepada tim pemenang, menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: