Eva Dwiana Serahkan 22 Unit Sepeda Motor untuk UPT DLH Bandar Lampung

Eva Dwiana Serahkan 22 Unit Sepeda Motor untuk UPT DLH Bandar Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung pada hari ini melalui Dinas Lingkungan Hidup.

Telah menambah beberapa armada seperti 9 Mobil Truk dan 18 Mobil Pickup untuk untuk operasional pengangkutan sampah di Kota Bandar Lampung.

Serta ada sebanyak 22 unit Sepeda Motor merek Lexy 125 CC yang diberikan kepada masing-masing Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kota Bandar Lampung.

Selaku Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, juga mengatakan adapun 22 unit sepeda Motor ini diberikan guna membantu kinerja serta mobilitas para Kepala UPT DLH, dalam membantu mengawasi sampah pada lingkungan masing-masing.

BACA JUGA:Hore! Pemkot Bandar Lampung Segera Resmikan Sekolah Luar Biasa

"22 Motor ini untuk semua kepala UPT DLH. Biar mereka bisa memantau sampah-sampah ini hingga masuk ke dalam gang-gang kecil pada saat keliling,"ucap Eva Dwiana.

Selain dari 22 unit sepeda Motor ini, iya juga mengatakan ada sebanyak 9 mobil Truk, serta 18 mobile Pick Up untuk guna mengangkat sampah.

"Ini memang sudah dianggarkan dan Alhamdulillah di APBD perubahan ini bisa terealisasi juga,"tambahnya.

Eva Dwiana juga berpesan dengan ditambahnya kendaraan operasional ini bisa untuk ditingkatkan lagi dalam bekerja serta dioptimalkan kerjanya, serta jangan sampai terbakar lagi di TPA Bakung seperti kasus yang sebelumnya.

BACA JUGA:Satu Unit Rumah Warga Gunung Terang Terbakar, Pemiliknya Juga Mengalami Luka Bakar

"Jangan sampai lagi terbakar, dan untuk pemulung itu hanya dibolehkan sampai dengan jam 04.00 sore saja, sudah dari itu tidak boleh masuk lokasi TPA lagi," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: