Ada Tahlilan Meninggalnya Mertua Kabaharkam Komjen M. Fadil Imran, Polisi Alihkan Arus Lalu Lintas

Ada Tahlilan Meninggalnya Mertua Kabaharkam Komjen M. Fadil Imran, Polisi Alihkan Arus Lalu Lintas

Polresta Bandar Lampung melakukan pengalihan arus lalu lintas di depan kediaman mertua dari Kabaharkam Mabes Polri, Komjen M. Fadil Imran. Foto Dok--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandar Lampung melakukan pengalihan arus lalu lintas di depan kediaman mertua dari Kabaharkam Mabes Polri, Komjen M. Fadil Imran.

Pengalihan arus lalu lintas oleh Satlantas Polresta Bandar Lampung, dikarenakan kegiatan tahlilan tersebut akan dihadiri oleh ribuan orang

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik mengatakan, pihaknya telah melakukan pengalihan arus lalu lintas.

BACA JUGA:Bapenda Pesisir Barat Catat Baru Lima Pekon Lunas PBB-P2 Tahun 2024

"Untuk itu pengalihan arus yang dilakukan oleh Polresta Bandarlampung dilakukan untuk antisipasi kemacetan dan kelancaran lalu lintas terhadap adanya suatu kegiatan tertentu,"katanya, Jumat 7 Juni 2024.

Untuk itu Umi pun menjelaskan hal tersebut pastinya sudah direncanakan agar tidak terjadi atau mengganggu arus lalu lintas.

"Hal ini diyakini dilaksanakan sudah melalui pertimbangan dan pemikiran yang matang," jelasnya.

BACA JUGA:RSUDAM Lampung Lepas Kepulangan Satu Pasien Operasi Bedah Jantung Terbuka

Sementara itu berdasarkan himbaun Polresta bertuliskan mohon maaf mengganggu kenyamanan berlalu lintas masyarakat Kota Bandar Lampung.

Dikarenakan Satlantas Polresta Bandar Lampung akan melakukan pengalihan arus lalu lintas di Jalan ir. Juanda pada jum'at 7 juni 2024 pukul 18.00 wib sampai dengan pukul 22.00 wib.

Adapun arus yang dialihkan adalah.

BACA JUGA:DPC PAN Lambar Serahkan Daftar 8 Nama Calon Bupati dan Wabup Lambar di DPW

1. Kendaraan dari arah flyover gajah mada menuju lungsir melalui Jalan Ir.juanda dialihkan menuju Jalan. Way sekampung atas keluar menuju Jalan Diponegoro. 

2. Kendaraan dari arah flyover gajah mada menuju Jalan Dahlan melalui Jalan Ir. Juanda dialihkan menuju Jalan. Way Sekampung bawah keluar Jalan. Dahlan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: