Wisata Pantai di Sekitar Sirkuit Mandalika, Rugi Jika Tidak Dikunjungi

Wisata Pantai di Sekitar Sirkuit Mandalika, Rugi Jika Tidak Dikunjungi

--

BACA JUGA:Keberadaan Lumba-lumba Menjadi Salah Satu Daya Tarik Wisata Pulau Kelapa Teluk Kiluan

Pantai ini merupakan pantai utama di Mandalika dan menjadi salah satu ikon wisata di Lombok. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih.

Tidak hanya di Bali saja, Mandalika yang berada di wilayah Lombok Barat juga punya Pantai Kuta versinya sendiri. Tempat wisata Mandalika yang wajib kamu kunjungi adalah Pantai Kuta Mandalika.

Lokasinya terletak di Desa Kuta, Pujur, Lombok Tengah. Pantai ini dapat ditempuh lebih kurang 16 menit dari Sirkuit Mandalika menggunakan transportasi mobil atau motor.

2. Pantai Tanjung Aan

BACA JUGA:Nikmati Destinasi Wisata Alam yang Eksotik di Pandeglang, Cocok Buat Liburan Bersama Keluarga

Pantai ini terletak di sebelah utara Pantai Kuta Mandalika dan memiliki keindahan yang tidak kalah menarik. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih, serta dikelilingi oleh bukit-bukit hijau yang indah.

Untuk lokasi Pantai ini berada di daerah Sengkol Kuta ,Pujut Lombok Tengah 

Selain bisa menikmati hamparan pasir putih dan jernihnya air ,juga bisa menikmati snorkeling, berenang dan yang tak kalah penting yaitu menikmati kuliner

3.Pantai Seger

BACA JUGA:Beberapa Tempat Wisata yang Berada Tidak Jauh dari Bandara Radin Inten II Lampung

Pantai ini terletak di sebelah barat Pantai Kuta Mandalika dan merupakan tempat penyelenggaraan MotoGP Mandalika. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih, serta dikelilingi oleh pepohonan yang rindang.

4. Taman Wisata Alam Gunung Tunak 

Tempat wisata Mandalika tidak hanya pantai saja Saat berada di Mandalika, kamu wajib mengunjungi Taman Wisata Alam (TWA) yang satu ini.

TWA seluas 1.200 hektar ini berada di Mertak, Pujut, Lombok Tengah. Kamu juga dapat mengunjungi destinasi wisata yang satu ini jika berencana berkunjung ke Pantai Sari Goang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: