Nikmati Destinasi Wisata Alam yang Eksotik di Pandeglang, Cocok Buat Liburan Bersama Keluarga

Nikmati Destinasi Wisata Alam yang Eksotik di Pandeglang, Cocok Buat Liburan Bersama Keluarga

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tak terasa sudah memasuki di akhir minggu.Setelah hampir satu minggu lelah beraktivitas dengan pekerjaan maka tidak salah jika menghilangkan penat dengan melakukan refleksi dengan berwisata atau menikmati wisata alam

Kita ketahui bahwa alam Indonesia membentang dari Sabang sampai Merauke.Dari setiap daerah itu pastinya mempunyai alam yang sangat asri untuk dinikmati

Salah satu nya daerah Pandeglang yang terletak di provinsi Banten.Pandeglang merupakan salah satu kabupaten di Banten yang memiliki potensi wisata alam yang sangat besar. 

Hal ini dikarenakan kabupaten ini dikelilingi oleh pegunungan, perbukitan, dan pantai yang indah.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Wisata Kulineran Lumajang, Nomor 3 Masakan Legendaris

Diketahui bahwa Kabupaten ini memiliki luas wilayah sekitar 2.691,30 km2 dan berbatasan dengan Kabupaten Lebak di sebelah utara, Kabupaten Serang di sebelah timur, Selat Sunda di sebelah selatan, dan Kabupaten Sukabumi di sebelah barat.

Sangat menarik sekali menikmati wisata di daerah ini . Karena daerah Pandeglang ini menyuguhkan banyak pilihan destinasi wisata seperti pantainya yang eksotis, Curug bahkan tempat makan atau cafe yang bernuansakan alam.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa pantai yang ada di daerah Pandeglang merupakan pantai yang jadi favorit para wisatawan

Selain dengan hamparan pasir putihnya pantai di daerah ini memperlihatkan deburan ombaknya bisa membuat tenang suasana hati kalian

BACA JUGA:Wajib Kalian Kunjungi! 7 Destinasi Wisata di Bandung Bernuansa Alam Eropa

Berikut adalah beberapa destinasi wisata alam pantai dan Curug yang bisa Anda kunjungi di akhir pekan bersama keluarga : 

1. Pantai Carita

Pantai Carita merupakan salah satu pantai paling populer di Banten. Pantai ini memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Pantai Carita juga memiliki berbagai fasilitas wisata, seperti hotel, restoran, dan tempat hiburan.

2. Pantai Sawarna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: