Pelepasan Siswa-siswi SDN 1 Way Mengaku Berlangsung Meriah dan Penuh Haru

Pelepasan Siswa-siswi SDN 1 Way Mengaku Berlangsung Meriah dan Penuh Haru

--

Mewakili seluruh dewan guru ia serahkan sepenuhnya anak-anak yang telah dititipkan selama enam tahun lalu pada saat penerimaan siswa baru para orang tua sangat ekspektasi dan mempercayai anaknya untuk sekolah di SDN 1 Way Mengaku. 

BACA JUGA:Jelang Hari Raya Qurban, Kapolres Lambar bersama Disbunnak Cek Kesehatan Ternak

"Kami seluruh dewan guru mohon maaf jika selama enam tahun kami mendidik dan mengajar kurang pas di hati orangtua kami memohon maaf yang sebesar besarnya," tutupnya.

Dilain pihak, Ketua Komite Intoni, S E., M.M dalam sambutanya kami atas nama jajaran Komite saya mengucapkan terimakasih dan SDN 1 Way Mengaku menjadi satu kebanggan buat kita dengan acara ini terlaksana dengan sangat meriah tidak hanya pelepasan saja tetapi di balut dengan bazar bakat anak anak kelas satu sampai kelas enam.

Sekadar diketahui, para tamu undangan disuguhkan dengan berbagi penampilan seperti nyambai para dewan guru, tari uloh jadi, tampilan musik dan lagu, penampilan lagu daerah lampung dan medley tari.

Acara juga ditutup dengan pelepasan atribut sekaligus salam sungkem dari anak anak kepada kedua orang tua setelah mengalungkan medali kelulusan tanda resminya anak anak telah dikembalikan oleh pihak sekolah kepada orang tua masing- masing. 

Selain itu pihak sekolah memberikan cinderamata kepada guru yang memasuki masa purna bakti dan guru yang berpindah tugas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: