Serap Aspirasi Masyarakat, Sudin Gelar Reses di Kecamatan Jatiagung

Serap Aspirasi Masyarakat, Sudin Gelar Reses di Kecamatan Jatiagung

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua Komisi IV DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Sudin, menggelar Reses di desa Way Huwi Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (4/1).

Hadir dalam kesempatan itu Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Plt. Camat Jatiagung Rosa Resnida, SKM., serta Kelompok Tani dan Gapoktan di wilayah Jatiagung 

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyambut baik kedatangan Ketua Komisi IV DPR RI itu di Lampung Selatan.

Dalam sambutannya, Nanang Ermanto yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi kinerja pak Sudin serta kepeduliannya terhadap Lampung Selatan yang tak hanya di bidang pertanian, tetapi di bidang lain seperti kesehatan, pendidikan, pembangunan dan lainnya.

BACA JUGA:Umat Hindu di Pesisir Barat Rayakan Galungan di Pura Banjar

Sementara Ketua Komisi IV DPR RI Sudin mengatakan, reses dilaksanakan guna menyerap aspirasi masyarakat khususnya para kelompok tani maupun peternak terkait permasalahan sektor pertanian dan peternakan di wilayah Kecamatan Jatiagung.

Sudin berharap, dengan adanya kegiatan ini, para kelompok tani dapat menyampaikan segala permasalahan atau kendala yang ada, sehingga permasalahan tersebut dapat dipecahkan secara bersama.

"Saya harap sampaikan, apa saja permasalahan yang ada di kecamatan jatiagung sampaikan secara jelas. InsyaAllah kita cari solusi dan jalan terbaik bagaimana untuk mengatasi masalah-masalah tersebut," ungkapnya.

Selanjutnya reses dilanjutkan dengan sesi penyerapan aspirasi dari para kelompok tani maupun kelompok wanita tani serta peternak.

BACA JUGA:Soal Dugaan Kerugian Negara, Inspektorat Sebut Masih Rp169 Juta Belum Selesai

Sejumlah usulan dalam reses tersebut, diantaranya permintaan Kombat, Permintaan Bibit Ikan, bantuan Sapi, perbaikan Jalan Menuju makam serta masalah pupuk subsidi 

Menanggapi hal tersebut, Sudin langsung siap membantu dan menyarankan kepada kelompok tani, kelompok wanita tani serta peternak hewan untuk secepatnya membuat proposal yang bisa diajukan melalui anggota DPRD.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: