Transformasi Pelayanan Pengelola Destinasi Wisata, Hendaknya Hadirkan Layanan Lebih Mudah, Murah dan Cepat

Transformasi Pelayanan Pengelola Destinasi Wisata, Hendaknya Hadirkan Layanan Lebih Mudah, Murah dan Cepat

Kepala Disporapar Lambar, Drs. Dahlin, M.Pd--

Kemudian, Loyalitas merupakan aspek penting yang harus terus diperhatikan pengelola desa wisata. 

Loyalitas yang dimaksud dalam kasus pengelolaan desa wisata adalah adanya kunjungan yang terus berulang.  

Selain terlihat dari pembelian ulang, loyalitas juga dapat dilihat dari adanya rekomendasi positif atau Word of Mouth atau lebih sering disebut sebagai WOM. 

BACA JUGA:Merasa Dicurangi, Peserta Seleksi PPK Laporkan KPU Way Kanan ke DKPP

Menurut dia, kunjungan ulang wisatawan serta rekomendasi positif merupakan dua aspek penting yang harus terus diwujudkan oleh pengelola desa wisata untuk mewujudkan pengelolaan desa wisata yang sukses. 

“Dengan demikian diharapkan kunjungan wisata ke Lampung Barat akan terus meningkat, untuk itu faktor kenyamanan, akses, dan kelengkapan sarana prasarana yang tersedia di objek wisata terus ditingkatkan, memberikan persepsi yang baik kepada pengunjung,” pungkas dia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: