H+1 Lebaran, Pengunjung Mulai Padati Wisata Pantai Labuhan Jukung

H+1 Lebaran, Pengunjung Mulai Padati Wisata Pantai Labuhan Jukung

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kawasan wisata pantai Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), mulai dipadati pengunjung baik lokal maupun luar daerah pada H+1 Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Kamis 11 April 2024.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pesbar, I Nyoman Setiawan, S.E, M.M., melalui Sekretaris, Mardiansyah, S.Km., mengatakan bahwa, pada lebaran kedua atau 2 Syawal 1445 Hijriah ini, pengunjung mulai berangsur ramai memadati kawasan wisata pantai Labuhan Jukung ini. 

Untuk pengunjung yang datang ke lokasi wisata ini memang rata-rata berasal dari luar daerah.

"Sejak pagi hingga sore hari, wisata pantai Labuhan Jukung ini ramai dikunjungi para wisatawan," katanya.

BACA JUGA:Hari Kedua Lebaran Masyarakat Pesisir Barat Gelar Ngejalang Kubur

Dijelaskannya, diperkirakan untuk jumlah pengunjung yang masuk sejak pagi hingga sore hari pada Kamis 11 April 2024 ini mencapai ribuan. 

Karena jika dilihat dari jumlah karcis tiket masuk ke kawasan wisata Labuhan Jukung ini sudah terjual lebih kurang 1.000 tiket. 

Kemungkinan hingga besok, Jumat 12 April 2024 pengunjung yang datang ke kawasan pantai Labuhan Jukung ini kemungkinan akan kembali ramai.

"Mudah-mudahan pengunjung akan terus meningkat pada libur lebaran tahun 2024 ini. Kita juga kembali mengimbau kepada pengunjung agar tidak mandi di laut dan jika memang membutuhkan bantuan agar dapat menyampaikan ke posko yang ada di Labuhan Jukung ini," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: