Kunker di Lamtim, Arinal Dorong Sinergitas Provinsi dan Kabupaten Dalam Pembangunan

Kunker di Lamtim, Arinal Dorong Sinergitas Provinsi  dan Kabupaten Dalam Pembangunan

--

BACA JUGA:Kerap Memakan Korban, Masyarakat Pekon Tanjung Sari Swadaya Tambal Jalan Berlubang

Program Kartu Petani Berjaya (KPB) yang sudah diimplementasikan, diperlukan percepatan dilapangan melalui dukungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur beserta jajarannya agar program KPB sangat sejalan dengan harapan masyarakat untuk memperkuat bantalan jaring pengaman sosial. 

Adapun program strategis Provinsi Lampung lainnya menurut Gubernur antara lain,  Meningkatkan daya saing Kopi, Kakao dan komoditas unggulan lainnya (jagung, singkong, udang) serta mewujudkan Lampung sebagai Lumbung Ternak Nasional melalui penerapan teknologi produksi, pengembangan industri hilir untuk meningkatkan nilai tambah masyarakat serta perluasan pasar dalam negeri. 

Sementara itu Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang kepada Gubernur Lampung beserta jajaran di Kabupaten Lampung Timur Bumei Tuwah Bepadan.

"Semoga dengan kehadiran pak Gubernur membawa rejeki, barokah yang benar-benar diharapkan masyarakat Lampung Timur," ucap Bupati.

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas, Pj Bupati Berikan Penghargaan kepada Kejari Lambar

Pada kesempatan tersebut Bupati Lampung Timur juga menyampaikan berbagai potensi dan permasalahan pembangunan yang dihadapi Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, oleh karenanya menurut Dawam, Kabupaten Lampung Timur masih memerlukan banyak dukungan sinergitas dan kolaborasi dengan berbagai pihak termasuk dengan Pemerintah Provinsi Lampung dalam hal pembangunan.

Kegiatan kunjungan kerja tersebut kemudian ditutup dengan pemberian Doorprize oleh Gubernur Lampung berupa dua buah sepeda kepada kepala desa dan tokoh masyarakat setempat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: