Kerap Memakan Korban, Masyarakat Pekon Tanjung Sari Swadaya Tambal Jalan Berlubang

Kerap Memakan Korban, Masyarakat Pekon Tanjung Sari Swadaya Tambal Jalan Berlubang

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintahan dan masyarakat Pekon Tanjung Sari, Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Lampung Barat, melaksanakan gotong-royong penambalan jalan provinsi.

Peratin Tanjung Sari, Sukamto mengatakan, pihaknya melaksanakan gotong royong penambalan jalan demi menghindari terjadinya kecelakaan mengingat jalan yang sudah rusak parah, dengan tenaga swadaya masyarakat begitu juga dengan material pribadi peratin.

Kegiatan gotong-royong tersebut merupakan inisiatif pemerintah pekon dan masyarakat untuk memperbaiki sendiri, karena jalan rusak dan berlubang itu sudah lama dan sering menelan korban pengendara motor.

“Kami melakukan gotong-royong karena sudah sering terjadi kecelakaan disini, ada kecelakaan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas, Pj Bupati Berikan Penghargaan kepada Kejari Lambar

Meskipun hanya dengan menambal akses jalan rusak dengan bebatuan dan dengan semen, setidaknya kondisi jalan yang rusak bisa tertutupi dan tidak membahayakan para pengguna jalan hingga segera diperbaiki oleh pihak terkait, dalam hal ini Dinas PU Lambar dan Provinsi Lampung.

“Kami berharap Jalan kita ini segera dibangun, mengingat jalan ini adalah jalan utama Penghubung Kecamatan Bandar Negeri suoh dan Kecamatan Suoh,” jelasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: