Perkuat Sinergitas, Pj Bupati Berikan Penghargaan kepada Kejari Lambar

Perkuat Sinergitas, Pj Bupati Berikan Penghargaan kepada Kejari Lambar

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebagai apresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Lambar atas kerjasama dalam bidang perdata dan tata usaha negara penegak hukum, pertimbangan hukum, pelayanan hukum dan tindakan hukum lainnya di lingkungan Pemkab Lambar. 

Penjabat (Pj) Bupati Lambar Drs. Nukman, M.M., menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Lambar Deddy Sutendy, S.H., M.H., di Ruang Kerja Bupati, Selasa (27/12/2022).

Penyerahan penghargaan itu disaksikan langsung oleh Plh. Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Adi Utama, Kepala Seksi Intelijen Kejari Lambar Zenericho, S.H., Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Lambar Yayan Indriana, S.H., M.H., Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Lambar Munandar, S.Sos, serta Kabag Hukum Setdakab Lambar Sarjak, S.H. 

Selain itu, dalam rangka memperkuat sinergitas antara Pemkab Lambar dengan Kejari kendati selama ini sudah terjalin dengan sangat baik. 

BACA JUGA:Tiga Atlet Futsal Lambar Dipanggil untuk Ikuti Seleksi Hadapi Pra-PON 2023

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Nukman menceritakan bahwa pada tanggal 18 Desember 2022 lalu dirinya telah dilantik menjadi Penjabat Bupati Lambar. 

Dirinya berharap, meskipun selama ini di bawah kepemimpinan Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin Pemkab Lambar sudah menjalin sinergitas sangat baik dengan Kejari. 

Namun dirinya berharap dibawah kepemimpinan supaya dapat terus menjaga sinergitas yang sudah berlangsung baik selama ini. 

"Di tanggal 18 Desember 2022 lalu saya dilantik menjadi penjabat Bupati Lambar pak Deddy, saya berharap sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini supaya dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan," harap Nukman. 

BACA JUGA:Miris Warga Pekon Semarangjaya Jadi Korban Human Trafficking

Nukman mengucapkan terima kasih atas jalinan sinergi yang selama ini sudah berjalan dengan baik bersama Kejari Lambar. Selain itu, ia juga menyampaikan apresiasi atas kerja aktif pengawasan yang dilakukan oleh Kejari selama ini.

Sementara itu, Kejari Lambar Deddy Sutendy mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan Pemkab Lambar kepada Kejari Lambar. 

"Saya mewakili keluarga besar Kejari Lambar menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan Pemkab Lambar," ungkap Deddy 

Dirinya juga menegaskan jalinan sinergitas yang sudah terjalin dengan sangat baik selama ini kedepannya akan terus terjalin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: