Tim Tahti dari Polresta Bandar Lampung Beri Pembinaan Rohani Kepada Tahanan

Tim Tahti dari Polresta Bandar Lampung Beri Pembinaan Rohani Kepada Tahanan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tim Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti dari (Sat-Tahti) Polresta Bandar Lampung menggelar kegiatan dengan memberikan pelayanan kesehatan, teknik olahraga hingga pembinaan rohani kepada para tahanan, Rabu (30/11).

Kegiatan pembinaan tersebut dilakukan pada lingkungan lapas setempat dan secara berkala setiap minggunya. 

Sebagai wujud kepedulian kepada 71 orang tahanan yang mendekam di Polresta Bandar Lampung.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Tahti Iptu Rinsal Panggabean kepada medialampung.co.id mengatakan, dalam kegiatan yang digelar. 

BACA JUGA:Porprov IX Lampung Akan Memperebutkan 3.500 Medali Dengan 33 Cabor

Pihaknya mengaku selain dari pemeriksaan kesehatan dan olahraga telah mengundang Ustad Taufik dan Ustad Binsar agar para tahanan dapat mengarah ke yang lebih benar.

"Iya kita berharap kegiatan ini bisa terus kita lakukan. Dengan memberikan siraman rohani terhadap para tahanan agar dapat berubah untuk mengikuti jalur yang lebih benar," ungkapnya.

Tambahnya kegiatan pembinaan rohani ini bertujuan untuk penyadaran serta pembersihan diri seluruh tahanan agar tidak mengulangi kejahatan-kejahatan yang telah diperbuat.

"Kita akan terus rutin memberikan pencerahan kepada tahanan agar saat dibebaskan dan kembali di tengah masyarakat tidak mengulangi kesalahan yang sama,” tutupnya. (ion/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: