Polresta Bandar Lampung Raih Juara 3 Tingkat Polda Lampung, Dalam Aktif Imput Laporan Bos V2 Bhabinkamtibmas

Polresta Bandar Lampung Raih Juara 3 Tingkat Polda Lampung, Dalam Aktif Imput Laporan Bos V2 Bhabinkamtibmas

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polresta Bandar Lampung berhasil meraih juara 3 dalam kategori keaktifan Bhabinkamtibmas dalam penginputan kegiatan di aplikasi BOS V.2 tingkat jajaran Polda Lampung, periode Agustus 2023 sd Maret 2024.

Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Dir Binmas Polda Lampung Kombes Pol Anang Triarsono, disela kegiatan pembinaan dan anev Bhabinkamtibmas tingkat Polda Lampung, yang digelar di Ballroom Hotel Horison, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung.

Selain itu, ada 3 orang Bhabinkamtibmas Polresta Bandar Lampung juga meraih peringkat teratas dalam keaktifan jajaran Bhabinkamtibmas dalam upload video humanis di aplikasi Tiktok.

Adapun ketiga Bhabinkamtibmas tersebut yaitu, Bripka Bambang Arianto, Aipda Heri Santoso dan Aipda Vicki.

BACA JUGA:Menjaga Kondusifitas, TNI dan Polri di Bandar Lampung Lakukan Patroli Skala Besar

Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Kurmen Rubiyanto yang hadir langsung dan menerima penghargaan.

Ia mengatakan bahwa hal yang telah dicapai oleh jajaran Bhabinkamtibmas saat ini, hendaknya bisa lebih ditingkatkan, menjadi garda terdepan sebagai problem solver ditengah tengah masyarakat.

"Penghargaan yang kita terima hari ini, menjadi motivasi dan semangat dalam mengemban tugas, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," ungkapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: