Peringatan Hari Jadi ke-14, Pekon Manggarai Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Peringatan Hari Jadi ke-14, Pekon Manggarai Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Memperingati hari jadi ke-14 tahun Pekon Manggarai, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar), masyarakat bersama aparatur pekon setempat dipimpin Penjabat (Pj) Peratin Dadang Kurniawan, S.E, M.M., melaksanakan Tasyakuran dan Doa Bersama yang diimami Kiai Yatimin di halaman balai pekon setempat pada Jumat 26 April 2024.

Acara itu dihadiri Camat Bambang Hermanto, S.Pdi, M.M., Kepala Puskesmas Air Hitam Nurbaiti, S.Kep, Ners., Tokoh Agama Ust. Muhazir Nurul Hadi, Kiai Yatimin, Pendamping Desa, Lokal Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta unsur masyarakat. 

Kegiatan doa bersama yang dilaksanakan pagi hari berlangsung hikmad didukung juga dengan cuaca yang cerah. 

"Alhamdulilah hari ini kami Pekon Manggarai menggelar tasyakuran dan doa sebagai bentuk rasa syukur dengan bertambahnya usia pekon dan diharapkan semakin maju serta semua yang menjadi cita-cita diijabah Allah, SWT. Dan tak kalah pentingnya dihindarkan dari segala musibah, serta dilimpahkan rezeki atas semua usaha warga," ungkapnya. 

BACA JUGA:Pemkab Pesisir Barat Umumkan Hasil Seleksi Enam JPTP, Ini Hasilnya

Sementara dalam sambutannyw, Tokoh Agama Ust. Muhazir Nurul Hadi mengatakan, peringatan hari jadi Pekon Manggarai yang dilaksanakan tahun ini akan menjadi catatan sejarah untuk pemukiman itu, karena baru pertama kalinya dilaksanakan.

Pihaknya mewakili masyarakat berharap di tahun berikutnya peringatan dapat dilaksanakan walaupun bersifat sederhana namun memiliki makna yang sangat besar yakni tasyakuran dan doa bersama.

Dirinya juga tak ketinggalan mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada pemuda-pemudi yang tergabung di Karang Taruna yang telah memberikan andil besar dalam memeriahkan momentum ulang tahun pekon dengan menggelar turnamen volly ball. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: