Hadiri Pengajian di Batuketulis, PM Pamit Jelang Akhir Masa Jabatan

Hadiri Pengajian di Batuketulis, PM Pamit Jelang Akhir Masa Jabatan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Menjelang akhir masa jabatannya yang terhitung kurun waktu satu bulan lagi, Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat. 

Momentum tersebut dimanfaatkan keduanya untuk berpamitan ke masyarakat seperti dalam kegiatan pengajian akbar bersama ribuan masyarakat di Kecamatan Batuketulis,  Selasa (16/11/2022).

Pengajian itu merupakan pengajian rutin bulanan yang diselenggarakan majelis ta'lim baitul mukhlisin Kecamatan Batu Ketulis yang dipusatkan di halaman SD Negeri Pekon Campang Tiga.

Dalam momen tersebut, Parosil-Mad Hasnurin (PM) turut menyerahkan sejumlah bantuan berupa 400 paket sembako yang diperuntukkan bagi para lansia di Kecamatan setempat. 

BACA JUGA:Pekon Batuapi Salurkan BLT-DD Dua Bulan

Selain itu, juga turut disalurkan sejumlah bantuan berupa alat qasidah kepada majelis ta'lim Baitul Mukhlisin Kecamatan setempat.

Selain PM, kegiatan itu juga dihadiri Ketua Baitul Mukhlisin Kabupaten Lambar Partinia Parosil Mabsus, Asisten bidang administrasi umum Drs. Ismet Inoni, Camat Batuketulis Sri Handayani, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta para Peratin dan ribuan jamaah.

Menjelang akhir masa jabatan yang jatuh pada 11 Desember mendatang, Parosil mengucapkan terima kasih atas peran serta dukungan seluruh lapisan masyarakat dalam mensukseskan program-program yang diusungnya.

Ia menyatakan bahwa melalui pitu program dan tiga komitmen andalannya itu, dirinya mengklaim bahwa seluruh program tersebut telah terealisasi dengan baik. 

BACA JUGA:Cukup Rp39,31 Triliun, Laba BRI dalam 9 Bulan

Namun apabila dalam pengimplementasian programnya tersebut masih terdapat anggapan dari masyarakat yang kurang puas atas kinerjanya, dirinya menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat.

"Saya merasa, di kepemimpinan saya bersama pak Mad Hasnurin sudah melaksanakan program dengan baik. Tetapi, kalau masih ada masyarakat yang kurang puas, ya namanya saya manusia biasa, tidak terlepas dari kesalahan dan kekhilafan. Dari itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ungkapnya.

Disisi lain dengan tersisa sekitar 26 hari di masa jabatannya, ia berpesan kepada masyarakat agar dapat menjaga, memelihara dan memanfaatkan hasil pembangunan yang sudah dilakukan. 

Termasuk kegiatan-kegiatan budaya dan keagamaan seperti halnya Pengajian agar terus dapat diteruskan dan dilestarikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: