Partai Demokrat Resmi Usung Parosil Mabsus-Mad Hasnurin di Pilkada Lampung Barat

Partai Demokrat Resmi Usung Parosil Mabsus-Mad Hasnurin di Pilkada Lampung Barat

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Parosil Mabsus-Mad Hasnurin menerima rekomendasi langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono-Foto Dok-

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin pada kontestasi pemilihan Kepala Daerah Lampung Barat 2024.

"Alhamdulillah, saya bersama pak Mad Hasnurin memenuhi undangan DPP partai Demokrat dalam rangka penyerahan dukungan yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum mas AHY," ujar Parosil, Kamis 15 Agustus 2024.

Ketua Umum DPC PDIP Lampung Barat itu akan segera melakukan konsolidasi dengan jajaran pengurus partai Demokrat sesuai arahan ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono.

"Sekaligus juga kami mendapatkan arahan dari mas AHY untuk menjalankan, mengamankan keputusan partai demokrat sekaligus tentu memenangkan kontestasi yang akan digelar di Kabupaten Lampung Barat dengan suasana yang sejuk, damai dan partisipasi masyarakat yang cukup besar," tukas Parosil. 

BACA JUGA:Menyusul Gerindra, PAN Juga Resmi Usung PM-MH di Pilkada Lampung Barat

BACA JUGA:Partai Gerindra Resmi Usung PM-MH di Pilkada Lampung Barat, Lawan Kotak Kosong di Depan Mata !

Untuk diketahui, Partai Demokrat merupakan partai ke tujuh yang secara resmi mengusung Parosil untuk menjadi Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Barat pada kontestasi Pilkada serentak.

Ketujuh partai tersebut yaitu PDIP, PKB, PKS, PAN, Nasdem, Gerindra, dan terakhir Demokrat. 

Hanya satu partai yaitu Golkar yang hingga saat ini belum menyatakan dukungannya.

Dengan keluarnya surat rekomendasi dari Partai Demokrat dan Gerindra, pasangan Parosil dan Mad Hasnurin berpeluang menjadi pasangan tunggal di Pilkada Lambar pada November 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: