Perahu Terus Bertambah, PKS Resmi Usung PM-MH di Pilkada Lampung Barat

Perahu Terus Bertambah, PKS Resmi Usung PM-MH di Pilkada Lampung Barat

Penyerahan rekomendasi PKS kepada pasangan PM-MH--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Perahu yang akan dinahkodai Pasangan bakal calon kepala daerah (Balonkada), Parosil Mabsus - Mad Hasnurin (PM-MH), pada Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Lampung Barat (Lambar) 2024 terus bertambah, kali ini datang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Dukungan partai dengan logo yang dominan berwarna oranye itu tertuang dalam surat keputusan dewan pimpinan pusat Nomor 645.10.01/SKEP/KWK/DPP/PKS/2024 Tentang persetujuan pasang Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Lampung Barat yang diserahkan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu di ICE, BSD City Tangerang, Selasa 20 Agustus 2024. 

Terbitnya surat rekomendasi dari DPP PKS itu disambut dengan penuh rasa syukur oleh Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin.

“Syukur Alhamdulillah dengan memanjatkan puji syukur, sore hari ini saya bersama calon wakil bupati saya menerima surat rekomendasi dari DPP PKS dalam rangka menghadapi Pilkada 2024,” ujar Parosil dalam pesan suara yang diterima media ini. 

BACA JUGA:Tekan Angka Pelanggaran Lalu Lintas, Operasi Gabungan Digelar

BACA JUGA:Resmi Menjadi Anggota DPRD Lampung Selatan, Nuriman Siap Sejahterakan Masyarakat

Baginya, rekomendasi ini merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan dengan serius serta sungguh-sungguh dan sesuai arahan Presiden PKS pihaknya agar segera melakukan konsolidasi dari tingkat DPD hingga pimpinan ranting untuk melakukan berbagai macam kegiatan yang sifatnya menyentuh langsung kebutuhan masyarakat di bumi Lampung Barat.

Selanjutnya ia berharap kepada seluruh kader, pendukung serta simpatisan PKS untuk bisa merapatkan barisan bersama-sama dengan beberapa partai lainnya bergotong royong untuk mencapai satu tujuan yaitu menang dan bermartabat di Kabupaten Lampung Barat.

“Sekali lagi saya ucapkan Terima kasih atas kepercayaan dari PKS yang telah memberikan kepercayaan dan amanat serta tanggung jawab kepada pasangan Parosil -Mad Hasnurin. Semoga, kepercayaan ini bisa kami laksanakan dengan sebaik-baiknya,” tutup Parosil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: