Dapat Rekomendasi dari Partai NasDem, PM-MH Kian Melenggang di Pilkada 2024

Dapat Rekomendasi dari Partai NasDem, PM-MH Kian Melenggang di Pilkada 2024

Rekomendasi Partai NasDem untuk pasangan Parosil Mabsus-Mad Hasnurin maju pada Pilkada Lampung Barat tahun 2024--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin menerima rekomendasi dari dua partai yakni PDIP dan NasDem untuk menghadapi Pilkada Lampung Barat tahun 2024.

Terbitnya rekomendasi dua partai tersebut pada pada Kamis 22 Agustus 2024 itu, menambah jumlah koalisi partai pengusung PM-MH, setelah sebelumnya rekomendasi datang dari Partai Demokrat, PAN, PKS dan Gerindra.

"Alhamdulillah siang tadi kami telah ditetapkan oleh DPP PDIP menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat, yang selanjutnya pada malam ini kami juga mendapatkan rekomendasi B1-KWK dari partai NasDem," ujar Parosil.

Dengan bertambahnya perahu yang akan mengusungnya pada pilkada 2024, Parosil berharap kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya bersama Mad Hasnurin akan dijalankan sesuai harapan untuk dapat memenangkan pilkada Lambar.

BACA JUGA:Tinjau Pembangunan Pasar Pasir Gintung, Pj Gubernur Samsudin Target Diresmikan Akhir Agustus

BACA JUGA:Sekretariat DPRD Lampung Raih Penghargaan Terbaik I Tingkat Nasional dalam Pengelolaan JDIH

"Sehingga apa yang menjadi kesepakatan dengan NasDem bahwa akan menghadirkan program pro kerakyatan dan melanjutkan program yang sudah dilakukan di periode pertama terus akan berkesinambungan," kata dia.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih, dan mengharapkan segenap pengurus partai NasDem baik dari Provinsi, Kabupaten, kecamatan hingga pekon, untuk saling bahu membahu bersama Koalisi Kerjasama yang terbentuk di Lampung Barat, dalam rangka mengusung Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin untuk melanjutkan pembangunan di Lampung Barat dalam konteks memenangkan Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: