SKCLB Serahkan Donasi Kepada Korban Kebakaran Rumah Pekon Sidomulyo

SKCLB Serahkan Donasi Kepada Korban Kebakaran Rumah Pekon Sidomulyo

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Solidaritas Komunitas Dan Club Lampung Barat (SKCLB) kembali berpartisipasi dalam melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat yang tertimpa musibah. 

Kali ini SKCLB melakukan penggalangan dana untuk membantu Keluarga Saryudi dan Siti Munawaroh korban kebakaran rumah di Pekon Sidomulyo Kecamatan Pagardewa akhir pekan lalu.

Alfian koordinator kegiatan tersebut mengatakan, donasi seperti yang dilaksanakan itu merupakan agenda rutin SKCLB ketika terjadi musibah baik di lingkup Kabupaten Lampung Barat hingga musibah-musibah yang terjadi di luar kabupaten seperti bencana alam.

Di mana dari hasil donasi yang dilakukan untuk membantu korban kebakaran Pekon Sidomulyo, berhasil mengumpulkan uang yang didapat dari sumbangan masyarakat sebesar Rp1.721.000.

BACA JUGA:Meski Blank Spot, SDN 2 Puramekar Sukses Gelar Simulasi ANBK

"Setelah terkumpulnya donasi dari masyarakat ini kami langsung menyerahkan kepada pihak korban semoga bantuan ini dapat membantu meringankan atas musibah yang dialami," ungkapnya.

Kepada SKCLB Alfian menghaturkan juga terima kasih atas semangat dan rasa peduli yang begitu tinggi tertanam pada seluruh anggota dengan solusi sigap ketika diajak melakukan kegiatan donasi. 

"Kami juga ucapkan terimakasih atas support dari  Camat Pagardewa, Polsek Sekincau,  Peratin Sidomulyo,  Lurah Sekincau, Babinsa, Babinkamtibmas, Komunitas, Club, Ormas. Serta seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini terutama para Donatur, semoga apa yang kita perbuat bisa bermanfaat untuk korban dan menjadi sarana silaturahmi antar Komunitas dan club di Lampung Barat," tandasnya.(rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: