Nobar di Tugu Adipura, Kapolresta Bandar Lampung Sampaikan Ini

Nobar di Tugu Adipura, Kapolresta Bandar Lampung Sampaikan Ini

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K meminta untuk masyarakat yang akan hadir dalam kegiatan nonton bareng (Nobar) pertandingan semifinal AFC Piala Asia U23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan.

Yang digelar malam ini agar tetap menjaga ketertiban selama kegiatan berlangsung maupun selesai kegiatan tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Kapolresta Bandar Lampung, usai pelaksanaan kegiatan upacara pemberian penghargaan bagi personel yang berprestasi, di Mapolresta setempat.

"Kita menghimbau untuk masyarakat yang hadir, supaya tetap menjaga ketertiban baik saat pertandingan berlangsung maupun saat selesai kegiatan tersebut" tandas Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Gelar Nobar Piala Asia U23 di Tugu Adipura

Orang nomor satu di lingkungan Polresta Bandar Lampung ini juga mengingatkan bahwa menjaga Kamtibmas adalah tanggung jawab bersama. Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat untuk saling menghormati dan menghargai satu sama lain selama acara berlangsung.

Pria dengan pangkat tiga melati di pundaknya ini juga menghimbau agar masyarakat tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum, seperti merusak fasilitas umum atau melakukan tindakan kekerasan.

Abdul Waras juga menyampaikan bahwa kegiatan nonton bareng timnas Indonesia seharusnya menjadi ajang kebersamaan dan kegembiraan.

"Kita jadikan momentum ini sebagai momen untuk merajut kebersamaan dan kegembiraan, jangan dinodai dengan hal hal yang negatif, yang dapat merusak citra Kota Bandar Lampung" jelasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: