Dukung Timnas U-23, Ketua KONI Lampung Barat Gelar Nobar Semifinal Piala Asia

Dukung Timnas U-23, Ketua KONI Lampung Barat Gelar Nobar Semifinal Piala Asia

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebagai bentuk dukungan untuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 yang akan berlaga di semifinal Piala Asia Qatar 2024 melawan Timnas Uzbekistan, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Barat H Parosil Mabsus menggelar Nonton Bareng (Nobar) di kediamannya Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebun Tebu pada Senin 29 April 2024 pukul 21.00 WIB. 

Parosil mengatakan capaian yang ditorehkan Timnas RI U-23 hingga semifinal, menjadi catatan sejarah persepakbolaan tanah air di kancah internasional.

Dengan prestasi gemilang di bawah kepelatihan Shin Tae Young, Timnas U23 diharapkan mencapai final dan menjadi juara.

Karena itu dukungan dari masyarakat Indonesia akan menjadi kekuatan tambahan Timnas U-23 Indonesia dalam mengharumkan nama baik negara di kancah Asia.

BACA JUGA:Partai Demokrat Lampung Barat Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

"Semoga catatan sejarah persepakbolaan RI yang sampai saat ini sudah mendekati partai puncak menjadi permulaan untuk terus membuktikan kualitas kita di mata dunia," tegasnya.

Parosil juga menyampaikan, nobar menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi antar warga, dan memberikan energi positif sepak bola Kabupaten Lampung Barat, sebagaimana upaya yang selama ini dilakukan Pemkab Lambar seperti dengan membangun stadion sepak bola Sekala Bekhak di Kawasan Sekuting Terpadu (KST) di Balik Bukit. 

Salah satu peserta nobar Opick yang anggota komunitas pemuda Lambar menyampaikan terima kasih atas perhatian Ketua KONI Lambar yang sangat bersemangat mengajak masyarakat nobar sebagai bentuk dukungan kepada Timnas U-23.

Ia berharap apa yang menjadi doa dapat terijabah dengan meraih kemenangan hingga masuk partai final dan menjadi pemenang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: