Rayakan HUT RI, Kelurahan Sawahlama Gelar Berbagai Perlombaan

Rayakan HUT RI, Kelurahan Sawahlama Gelar Berbagai Perlombaan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Setelah vakum dua tahun akibat pandemi Covid-19, warga di beberapa Kelurahan di Bandarlampung kembali menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI Ke-77.

Seperti di Kelurahan Sawahlama, Kecamatan Tanjungkarang Timur (TkT), Bandarlampung menggelar berbagai perlombaan mulai anak-anak, diantaranya makan kerupuk, memasukan paku dalam botol, balap karung, pecah balon di dalam air dan masih banyak lagi.

Ketua RT setempat sekaligus 0anitia acara, Julman mengatakan, setelah 2 tahun vakum karena pandemi Covid-19, perayaan HUT Ke-77 RI kali ini dilaksanakan dengan penuh semangat sesuai makna perjuangan bangsa Indonesia untuk melepaskan diri dari para penjajah.

"Berbagai perlombaan digelar untuk anak-anak, remaja dan orang tua, seperti makan kerupuk, pecah air, memasukkan pensil ke dalam botol, dan lain-lain. Semua bersuka cita diiringi lagu-lagu perjuangan," ungkapnya, Rabu 17 Agustus 2022.

Tambahnya lagi dengan keterbatasan semua saling kompak bersinergi berbagi tugas, mulai dari menyiapkan proposal, penggalangan dana, mempercantik lingkungan.

 

"Dalam kegiatan ini warga sini tampak antusias menyemarakan HUT Kemerdekaan RI Ke-77," tutupnya. (ion/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: