Eva Dwiana Resmikan Kantor Baru Bawaslu Kota Bandar Lampung

Eva Dwiana Resmikan Kantor Baru Bawaslu Kota Bandar Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung resmikan kantor Bawaslu Kota Bandar Lampung. Ikut juga dihadiri oleh Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja, Selasa, 14 Mei 2024.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana juga mengatakan jika gedung ini sudah selesai untuk pembangunannya oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung sejak tahun lalu dengan luas tanah hampir 500 m2 dengan pembangunan dua lantai.

"Pembangunan ini sudah selesai dari bulan November lalu, dan hari ini kira resmikan, semoga gedung ini berkah dan bisa banyak membantu untuk kedepannya,"ucapnya Wali Kota Bandar Lampung.

Semoga juga ini bisa menjadi contoh yang baik untuk kabupaten lainya, ia juga mengatakan akan membantu untuk pembangunan Kantor Bawaslu Provinsi Lampung juga.

BACA JUGA:4 Kecamatan di Bandar Lampung Menjadi Langganan Kasus DBD

"Semoga kita menjadi contoh yang baik, dan juga bisa memberikan respon yang baik, doakan saja agar nanti kita bisa membantu juga untuk pembangunan kantor Bawaslu Provinsi Lampung dengan nilai Rp 25 miliar,"sambungnya.

Selain itu juga Eva Dwiana turut maju dalam Pilwalkot pada tahun 2024 ini jadi minta doanya supaya pemilu ini bisa berjalan dengan baik, aman damai dan netral.

Di tempat yang sama Rahmat Bagja Bawaslu RI menyampaikan rasa terimakasih atas pembangunan yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Dirinya juga mengajak semua pemangku kebijakan yang ada di Pemerintahan Kota Bandar Lampung untuk terus menjaga netralitas dalam menghadapi musim Pilkada 2024 ini.

BACA JUGA:Curi Motor Kawan Sendiri, Pasutri dan Mahasiswa di Bandar Lampung Ditangkap Polisi

"Pembaharuan dapat kita awasi bersama, Dengan ini proses pemilu yang panas bisa diredakan. melahirkan proses pengawasan ýang baik, Bawaslu harus cenderung melakukan upaya pencegahan dari pada tindakan. Dan yang dini Kami Ingatkan kepada OPD harus jaga netralitas dari pada nanti kita tindak. Mudahan Bawaslu kota bisa bekerjasama dengan baik dengan Pemkot konsisten untuk menegakkan keadilan," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: